Berbekal Pengalaman Jadi Korban Bully, Kalina Ocktaranny Mantap Bintangi Film Teman Tidur

Selasa, 28 Maret 2023 - 11:18 WIB
loading...
Berbekal Pengalaman Jadi Korban Bully, Kalina Ocktaranny Mantap Bintangi Film Teman Tidur
Artis Kalina Ocktaranny ternyata pernah menjadi korban bullying semasa duduk di bangku SMA. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Artis Kalina Ocktaranny ternyata pernah menjadi korban bullying semasa duduk di bangku SMA. Dia juga kerap menjadi sasaran bully warganet di akun media sosialnya.

Wanita 42 tahun ini pun sempat berpikir untuk mengakhiri hidupnya, lantaran pernah menjadi bulan-bulanan warganet. Namun, untuk mengurangi pikiran negatif akibat perundungan tersebut, Kalina akhirnya rutin berkonsultasi ke psikolog.

"Bully netizen sekarang tuh bahaya banget, aku mikir ya Allah kalau aku enggak takut dosa, aku mikir mending akhirin hidup aja deh, karena bully-nya parah banget," kata Kalina di Kemang Village, Jakarta Selatan, Senin, 27 Maret 2023.



"Aku sempet cari psikolog, aku butuh psikolog. Dalam setahun hampir setiap hari juga aku minum obat sakit kepala, emang hal yang paling penting adalah larinya ke psikolog," ungkapnya.

Ibu satu anak ini masih tak habis pikir dengan ucapan warganet yang menyebut dirinya harus siap di-bully karena memiliki predikat artis. Padahal, menurut dia, artis juga manusia yang memiliki perasaan dan tak selalu memiliki mood baik.

"Di media sosial tuh parah banget, banyak yang nge-bully aku dibilang, 'artis tuh harus siap dibully', kan artis juga manusia. Tapi gimana dong, kalau lu bully gue pas lagi enak mood enggak papa. Tapi kalau enggak enak mood gimana?" tuturnya.

Kendati demikian, beranjak dari pengalaman menjadi korban bullying, Kalina pun tidak berpikir panjang ketika mendapat tawaran membintangi film Teman Tidur. Film bergenre horor thriller ini menjadikan perundungan sebagai tema utama.

Dalam debutnya di film layar lebar ini, Kalina berperan sebagai dukun perempuan. "Jujur ini salah satu, satu-satunya film layar lebar yang ditawarkan dan aku terima. Ada beberapa layar lebar yang ditawarin ke aku, tapi aku tolak dan aku ngerasa kayak enggak cocok sama aku," ujar mantan istri Deddy Corbuzier ini.

Selain dibintangi Kalina, film ini juga menghadirkan pemeran ternama, seperti Mutiara Sofya, Givina Lukita Dewi, Baskara Mahendra, Meriam Bellina, Gunawan, Rafael Tan, Khan Teux, Deanda Putri, Abun Sungkar, dan beberapa nama lainnya.



Film besutan sutradara Ray Nayoan ini akan tayang bersamaan dengan Hari Film Nasional pada 30 Maret 2023.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)