Luka Lagu Terbaru dari Andmesh Kamaleng

Selasa, 28 Maret 2023 - 12:40 WIB
loading...
“Luka” Lagu Terbaru dari Andmesh Kamaleng
Andmesh Kamaleng kembali rilis single barunya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Musisi muda berbakat yakni Andmesh Kamaleng kembali merilis single terbarunya. Lagu terbarunya ini berjudul “Luka” ciptaan dari Andmesh Kamaleng sendiri. Pada lirik lagu ini tentunya tata kata yang digunakan sangatlah menyentuh dan menyayat hati. Setelah merilis lagu “Anugerah Terindah” kini Andmesh menciptakan karya yang membuat pendengarnya galau.

Lagu ini menceritakan tentang rasa sakit karena luka yang disebabkan kerinduan kepada seseorang yang dicintai. Kerinduan yang mendalam tentunya membuat luka di hati. Segala wujud perubahan telah dilakukan dan tentunya memberikan kerinduan kepada seseorang yang pernah dicintai. Ini semua tergambar pada lirik lagu “Luka” milik Andmesh Kamaleng.



“Lagu Luka ini pastinya Ame tulis karena menggambarkan perasaan banyak orang juga. Pernah menjalani hubungan dan harus berkesudahan, namun seseorang itu merindukan kekasihnya. Perasaan itu Ame bilang Luka. Karena tanpa disadari mencintai itu pasti penuh luka”, ujar Andmesh Kamaleng. Andmesh juga tidak sendiri dalam mengerjakan lagu ini. Terdapat nama Irwan Simanjutak sebagai Music Produced selain itu juga Bowo Exo Ndul dari Cabbyland Studio juga turut membantu sebagai Vocal Record.

“Luka masih membekas
RIndu masih kurasa
Ku takkan pernah
Bisa lupakanmu
Memori indah bersama
Tersimpan rapih dalam
Ingatanku”

Pada penggalan lirik di atas tentunya semakin tergambar jelas keresahan yang ditanamkan pada lagu “Luka”. Ame memiliki harapan yang besar pada setiap karyanya dan pastinya semua lagunya dapat diterima oleh semua kalangan masyarakat. Serta, lagu nya juga bisa menemani semua masyarakat yang merasakan hal yang sama dengan lagunya. Andmesh Kamaleng bersama dengan Hits Records merilis single terbarunya yang berjudul “Luka”. ". Kini, lagu “Luka” sudah dapat didengarkan pada semua platform musik digital kesayangan kalian. Tidak lupa, officiall music video sudah dapat disaksikan pada channel Youtube milik Hits Record. Sudah siap bergalau bersama Andmesh dengan lagu “Luka”?



PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1896 seconds (0.1#10.140)