Merasa Jadi Pengkhianat, Emily Ratajkowski Minta Maaf pada Olivia Wilde usai Bercumbu dengan Harry Styles

Selasa, 28 Maret 2023 - 13:31 WIB
loading...
Merasa Jadi Pengkhianat, Emily Ratajkowski Minta Maaf pada Olivia Wilde usai Bercumbu dengan Harry Styles
Emily Ratajkowski dirumorkan berpacaran dengan Harry Styles. Foto/Instagram Emily Ratajkowski
A A A
LOS ANGELES - Harry Styles dan Emily Ratajkowski menghebohkan publik belum lama ini. Pasalnya, mereka kedapatan bercumbu sembarangan di jalanan Kota Tokyo. Bahkan, Harry dan Emily berciuman dengan santai, tanpa menghiraukan kondisi bahwa mereka saat itu sedang berada di tempat umum.

Melansir PageSix, Selasa (28/3/2023), buntut dari viralnya momen kemesraan itu, seorang sumber menyebut bahwa Emily Ratajkowski sampai meminta maaf kepada Olivia Wilde yang merupakan sahabat supermodel 31 tahun tersebut, sekaligus mantan pasangan Harry Styles.



Padahal Emily Ratajkowski sempat berpesta dengan Olivia Wilde beberapa minggu lalu. Mereka terlihat nongkrong bareng di pesta Oscar Vanity Fair 2023 pada 12 Maret lalu, bersama model Inggris Adwoa Aboah.

Sebuah sumber juga menegaskan bahwa Olivia dan Emily memang berteman sehingga insiden ciuman itu dianggap sebuah pengkhianatan, lantas membuat sang model merasa harus meminta maaf.

"Ini pengkhianatan," kata sumber itu.

Momen lain juga membuktikan kedekatan Olivia dengan Emily. Terjadi pada Juni lalu, di mana mereka duduk bersebelahan di bagian VIP konser Harry Styles di Paris. Keduanya bahkan sempat terlihat berdiri hingga bersenandung bersama.



Mantan istri Sebastian Bear-McClard itu juga sempat membela Olivia ketika dia menghadapi kritik tentang hubungannya dengan Harry Styles di tengah masa promosi film Don't Worry Darling.

Mengenai tanggapan Olivia, sumber terdekat menyebut bahwa sang sutradara wanita tak mau dikaitkan dengan permasalahan itu dan memilih bungkam karena ingin fokus pada anak-anak serta pekerjaannya.

"Dia fokus pada anak-anak dan pekerjaannya. Dia tidak ingin ada hubungannya dengan semua ini," ungkap sumber terdekat Olivia Wilde.

Harry Styles dan Olivia Wilde memutuskan mengakhiri hubungan setelah hampir dua tahun bersama. Kandasnya hubungan ini disinyalir karena hubungan jarak jauh yang harus dijalani keduanya. Mengingat Harry mesti menjalani tur ke berbagai dunia, sedangkan Olivia juga memiliki kesibukan dan harus mengurus anak-anaknya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2104 seconds (0.1#10.140)