Yoo Ah In Tulis Surat Permintaan Maaf, Akui Menyesal Terjerat Kasus Narkoba

Selasa, 28 Maret 2023 - 16:46 WIB
loading...
Yoo Ah In Tulis Surat Permintaan Maaf, Akui Menyesal Terjerat Kasus Narkoba
Yoo Ah In tulis surat permintaan maaf setelah diperiksa polisi terkait kasus narkoba. Permintaan maaf ini ditulis sang artis Korea dan diunggah di Instagram. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Yoo Ah In tulis surat permintaan maaf setelah diperiksa polisi terkait kasus narkoba. Permintaan maaf ini ditulis langsung oleh sang artis Korea dan diunggah di Instagram pribadinya.

Terjerat kasus narkoba, Yoo Ah In sadar betul bahwa dirinya telah mengecewakan banyak orang, termasuk para penggemar. Begitu juga dengan sejumlah pihak yang telah bekerja sama dengannya.

"Saya membuat permintaan maaf yang tidak cukup tepat setelah penyelidikan polisi kemarin. Saya ingin meminta maaf sekali lagi karena mengecewakan banyak orang yang telah mencintai dan menghargai saya dengan kejadian memalukan ini. Saya minta maaf," tulis Yoo Ah In.

"Juga, saya ingin menyampaikan permintaan maaf yang tidak dapat saya ungkapkan kemarin kepada mereka yang telah bekerja dengan saya dalam proyek-proyek berharga seperti film, drama, dan iklan," sambungnya.



Pemeran drama Chicago Tyewriter itu mengaku telah merenungkan perbuatannya. Karena itu, Yoo Ah In berjanji akan bertanggung jawab terkait kasus narkoba yang sedang dalam tahap penyelidikan ini.

Dilansir dari Soompi, Selasa (28/3/2023) setelah kasus narkoba ini terungkap, kini artis 36 tahun itu pun mengaku malu dan menyesal atas perbuatannya. Terebih Yoo Ah In mendapatkan dukungan yang luar biasa selama kariernya sebagai seorang aktor.

"Banyak orang mendukung saya dan memberi saya dorongan dan kasih sayang yang tak tanggung-tanggung, tetapi saya merasa sangat menyesal dan malu atas fakta bahwa saya merugikan diri saya sendiri sambil melanjutkan karier saya sebagai seorang aktor. Juga, saya telah menyakiti banyak orang dengan kesalahan saya. Saya minta maaf," kata Yoo Ah In.

"Selama waktu refleksi yang tidak mencukupi setelah insiden itu muncul, saya menyadari dengan jelas bahwa kesalahan saya adalah kesalahan yang tidak dapat ditutupi oleh alasan apa pun. Pembenaran diri saya adalah kekeliruan yang tidak pernah bisa menutupi pilihan bodoh saya," tambahnya.



Mengakhiri surat tersebut, Yoo Ah In berjanji akan kooperatif dalam pemeriksaan kasus narkoba yang menjeratnya. Selain itu, dia pun akan menerima semua kritikan dan hukuman yang akan diberikan.

"Saya akan dengan rajin berpartisipasi dalam penyelidikan yang akan datang dan dengan senang hati akan menerima semua kritik dan hukuman Anda oleh hukum. Sekali lagi, saya ingin menyampaikan permintaan maaf saya yang terdalam. Saya minta maaf," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1355 seconds (0.1#10.140)