Rachel Vennya Beri Okin Kue Berbentuk Buaya saat Rayakan Ulang Tahun

Selasa, 28 Maret 2023 - 18:00 WIB
loading...
Rachel Vennya Beri Okin Kue Berbentuk Buaya saat Rayakan Ulang Tahun
Niko Al Hakim alias Okin mendapatkan kejutan dari mantan istrinya, Rachel Vennya ketika merayakan ulang tahun ke-29 pada 27 Maret 2023. / Foto: Tangkapan layar Instagram Story @rachelvennya
A A A
JAKARTA - Musisi Niko Al Hakim alias Okin mendapatkan kejutan dari mantan istrinya, Rachel Vennya ketika merayakan ulang tahun ke-29 pada 27 Maret 2023.

Rachel bersama kedua buah hatinya, Xabiru dan Chava, serta dibantu karyawan restoran memberikan kejutan unik berupa kue ulang tahun berbentuk hewan buaya.

Mereka semua terlihat begitu bahagia dalam perayaan ulang tahun Okin tersebut. Rachel juga sempat memberikan ucapan manis untuk sang mantan suami.



Rachel mengunggah foto Okin yang menggendong Xabiru dan Chava dengan tulisan ucapan ulang tahun. Selebgram 27 tahun itu memuji Okin sebagai ayah terbaik bagi kedua buah hatinya.

Rachel juga tak lupa mendoakan agar Okin selalu sukses dalam berkarier. "Selamat ulang tahun Ayah!!! You're the best father they ever had! Makin melejit kariernya aamiin," tulis Rachel dalam unggahan di Instagram Stories-nya, Selasa (28/3/2023).



Rachel Vennya dan Okin memang telah bercerai, namun mereka berdua sangat kompak dalam mengasuh kedua buah hatinya. Bahkan, Rachel bertekad untuk selalu berusaha agar kedua anaknya tak pernah merasa kekurangan suatu apapun, terutama kasih sayang dari kedua orang tuanya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1315 seconds (0.1#10.140)