Cerita di Balik Kualitas Tidur Terbaik Diungkap lewat Kampanye Berani Mendengar dan Kembali Bercerita

Kamis, 30 Maret 2023 - 04:34 WIB
loading...
Cerita di Balik Kualitas Tidur Terbaik Diungkap lewat Kampanye Berani Mendengar dan Kembali Bercerita
Pendiri Sleep Buddy Indah Catur Agustin. Sleep Buddy belum lama ini meluncurkan kampanye bertajuk Berani Mendengar dan Kembali Bercerita. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sleep Buddy belum lama ini meluncurkan kampanye bertajuk Berani Mendengar dan Kembali Bercerita. Kampanye ini bertujuan untuk mendengarkan keinginan pelanggan yang telah menjadi bagian dari proses perkembangan brand bedding set lokal tersebut.

Pendiri Sleep Buddy Indah Catur Agustin mengatakan, pihaknya ingin lebih mengedepankan keinginan pelanggan. Baginya, kampanye Berani Mendengar dan Kembali Bercerita merupakan "bahan bakar" agar Sleep Buddy yang merupakan merek UMKM lokal bisa terus mengedepankan kualitas.

"Berbagai fase telah kami lewati, yang merupakan proses bagi kami untuk lebih dewasa. Fase pendewasaan diri inilah yang mendorong kami meluncurkan kampanye baru buat brand kami. Kembali bercerita untuk berbagi rasa, lebih mendengar, dan tak lagi diam untuk bercerita. Sehingga #alwaystellstories yang menjadi jargon kami, kami kembangkan menjadi Sleep Buddy yang lebih berani untuk lebih mendengar. Dengan mendengar, kami akan kembali dengan lebih banyak cerita," papar Indah saat meluncurkan kampanye Berani Mendengar dan Kembali Bercerita secara virtual, Rabu (29/3/2023).

"Berbagi rasa merupakan kewajiban kami untuk memberikan “rasa-rasa” baru dari tiap produk kami. Termasuk keinginan dari para pelanggan untuk mendapatkan kualitas tidur terbaik, menjadi rasa utama dari kampanye terbaru kami ini," tambahnya.

Menurut Indah, melalui kampanye kali ini, dirinya mencoba untuk berbagi rasa melalui cerita para pelanggan Sleep Buddy.

"Dalam kampanye ini kami menampilkan berbagai cerita yang Sleep Buddy dengar tentang rasa tersebut. Bagaimana Sleep Buddy mengisi hari-hari mereka, lepas dari segala kepenatan yang telah mereka alami, karena Sleep Buddy telah menjadi bagian dari hidup mereka dalam meraih mimpi dan harapan," kata Indah Catur Agustin.

Dengan begitu, lanjutnya, Sleep Buddy bisa terus berinovasi dalam membuat produk yang pelanggan butuhkan dengan tetap peduli terhadap sesama maupun alam.

Sleep Buddy telah hadir untuk memenuhi kebutuhan bedding set para pecinta home decor di Indonesia selama 13 tahun. Produk rumahan ini dibangun dari nol oleh Indah Catur Agustin.

Indah bersama satu orang penjahit pada awalnya, mencoba untuk menghadirkan produk bedding set yang mengedepankan kualitas, karena ia yakin bahwa kualitas istirahat dipengaruhi oleh kualitas dari bedding set yang kita tiduri.

Indah beranggapan, pertumbuhan dan perkembangan Sleep Buddy tak lepas dari kecintaan para pelanggan di seluruh Indonesia.Menurutnya, pelanggan memberikan kontribusi sangat besar, tak hanya dari segi penjualan, tapi juga kritik sehingga Sleep Buddy bisa berada di posisinya yang sekarang.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1501 seconds (0.1#10.140)