Giordano dan Artloka Luncurkan Kampanye #OneIndonesia: Awesome Days Ahead

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 01:30 WIB
loading...
Giordano dan Artloka...
Merayakan HUT ke-79 RI, Giordano bekerja sama dengan Artloka, sebuah komunitas seniman Indonesia, dalam kampanye bertema #OneIndonesia: Awesome Days Ahead. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 RI, Giordano bekerja sama dengan Artloka, sebuah komunitas seniman Indonesia, dalam kampanye bertema #OneIndonesia: Awesome Days Ahead.

Kampanye ini menampilkan karya dari lima ilustrator berbakat. Mereka di antaranya adalah Mohammad Taufiq (Emte), Nadya Noor, Wulang Sunu, Cecilia, dan Gusdesidhi, yang menggambarkan optimisme dan antusiasme melalui ilustrasi budaya Indonesia yang terus berkembang seiring dengan kemajuan teknologi.

Kolaborasi ini juga bertujuan untuk mendukung bakat lokal dan menginspirasi generasi muda Indonesia dalam mengekspresikan diri dan menyambut masa depan yang cerah.

Founder Artloka Morine Rociana menyatakan bahwa kolaborasi ini membuka peluang bagi para seniman untuk memperluas jangkauan karya mereka dan menjangkau lebih banyak pecinta seni.



"Artloka membuka ruang bagi seniman untuk mengeksplorasi berbagai bentuk karya. Berkolaborasi bersama Giordano menjadi salah satu wujud keseriusan Artloka dalam memberikan peluang bagi para seniman memperluas jangkauan dan menjangkau lebih banyak pecinta seni," kata Morine.

Chief Merchant Giordano Renda Nabila menambahkan bahwa kolaborasi ini sejalan dengan visi Giordano untuk selalu mendukung bakat lokal.

"Hadirnya Artloka sesuai dengan visi Giordano untuk selalu mendukung bakat lokal dan menginspirasi anak muda Indonesia," jelas Renda.

"Setiap individu memiliki bakat dan potensi yang luar biasa. Dengan semangat #OneIndonesia: Awesome Days Ahead, generasi muda Indonesia dapat dengan berani mengekspresikan diri dan optimis menyambut masa depan yang gemilang," sambungnya.



Koleksi #OneIndonesia tahun ini hadir dengan berbagai inovasi seperti penggunaan luminous thread pada embroidery dan detail collar yang dapat bersinar dalam gelap, membuat koleksi ini lebih chic dan vibran.

Selain itu, berbagai kegiatan menarik juga diselenggarakan, termasuk kuis, photobooth dengan teknologi AI, dan workshop kreatif untuk mengasah keterampilan baru. Acara ini memberikan pengalaman yang seru dan berkesan bagi para pengunjung.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)