Bagi-bagi THR di Minimarket, Ria Ricis: Sasarannya yang Follow Kita

Kamis, 30 Maret 2023 - 15:30 WIB
loading...
Bagi-bagi THR di Minimarket, Ria Ricis: Sasarannya yang Follow Kita
Ria Ricis bagi-bagi THR. Foto/TikTok
A A A
JAKARTA - Youtuber Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan kembali membuat kejutan dan menjadi perhatian netizen lewat kegiatan berbagi kebahagiaan di momen bulan Ramadan.

Dalam video yang diunggahnya di akun TikTok @riaricis terlihat melakukan bagi-bagi THR kepada orang yang tidak di kenal yang berada di sebuah minimarket.

Dalam video itu, Ricis dan Ryan tampak berada di dalam mobil dan hendak turun menuju sebuah minimarket. Pasangan Ricis dan Ryan mengungkap akan memberi THR kepada siapa saja dengan syarat harus sudah mem-follow atau men-subscribe media sosial milik Ricis.

"Bagi-bagi THR yang gak online, Ricis THR. Sasaran kita adalah siapa yang sudah subscribe atau follow kita berdua,” kata Ria Ricis dikutip dari akun TikToknya, Kamis (30/3/2023).



Ria Ricis dan Teuku Ryan kemudian mengunjungi salah satu minimarket. Mereka pun mencari orang yang dianggap pantas menerima hadiah THR.

Youtuber kelahiran Batam, 1 Juli 1995 ini pun bertanya kepada wanita itu, apakah dia mengikuti media sosial Ria Ricis atau tidak. Sayangnya, orang pertama yang didatangi Ricis dan Ryan tidak melakukan persyaratan tersebut sehingga gagal mendapat THR.

“Oke kita langsung aja mulai ke sasaran yang pertama,” kata Ryan kemudian menghampiri wanita tersebut.

“Subscribe gak?“ tanya Ricis. Setelah dicek, ternyata wanita itu belum mengikuti media sosial Ria Ricis. Maka dari itu, mereka langsung mencari orang lain.

“Oke karena mbanya belum subscribe, kita harus cari lagi orang yang lain. Let’s go,” kata Ricis kemudian menghampiri target kedua yang juga merupakan seorang perempuan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)