Sempat Viral Gara-Gara Ngamen, Eks Bintang Serial Kolosal Revi Mariska Banting Setir Jualan Boba

Kamis, 30 Maret 2023 - 22:32 WIB
loading...
Sempat Viral Gara-Gara Ngamen, Eks Bintang Serial Kolosal Revi Mariska Banting Setir Jualan Boba
Di awal tahun 2000-an, nama Revi Mariska sempat melejit berkat beberapa sinetron kolosal yang dibintanginya. Foto/Instagram @revimariska_
A A A
JAKARTA - Di awal tahun 2000-an, nama Revi Mariska sempat melejit berkat beberapa sinetron kolosal yang dibintanginya. Namun, tak seperti beberapa pemeran sinetron kolosal seangkatannya, kini nama Revi Mariska justru tenggelam.

Meski demikian, belakangan ini sosok Revi Mariska kembali viral karena disebut sudah banting setir menjadi penjual es boba demi menyambung hidup. Hal itu diungkap baru-baru ini melalui video di kanal YouTube Afdhal Yusman, rekan kerjanya dulu di sinetron kolosal.

Sebelumnya, Revi Mariska sempat memberikan klarifikasi atas video viral di media sosial yang menampilkan dirinya sedang mengamen dengan pakaian seadanya. Ia membantah rumor dari netizen yang menyebut bahwa ia jatuh miskin.



Sementara dalam tayangan yang diunggah akun YouTube Afdhal Yusman tersebut, dikatakan bahwa Revi berjualan boba di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Tepatnya di kontainer kecil di depan sebuah minimarket.

“Ini usahaku yang nomor tiga. Karena sebelumnya gue usaha parfum sama tas,” ujar Revi kepada Afdhal, dikutip Kamis (30/3/2023).

Dalam video itu terlihat pula Revi yang tengah menjual berbagai jenis rasa boba. Harganya pun cukup ekonomis, yakni mulai Rp10 ribu per gelas.

Tidak sendiri, Revi Mariska berjulan bersama salah satu pegawainya. Revi yang kala itu mengenakan baju hijau mengungkapkan, usaha es boba yang dijalaninya baru berjalan hampir satu tahun.
Sempat Viral Gara-Gara Ngamen, Eks Bintang Serial Kolosal Revi Mariska Banting Setir Jualan Boba

Foto/YouTube Afdhal Yusman



Dalam kesempatan tersebut, Revi juga bercerita kepada Afdhal tentang image dirinya yang kerap dianggap stres karena karier yang sudah meredup. Menurutnya, segala hal tentang dirinya yang viral di media sosial hanya untuk seru-seruan.

"Gue saat ini sebenarnya lagi ditahap ingin mengubah image. Kan sebelumnya jadi orang gila, sekarang jadi orang waras,” ungkap Revi.

“Nggak mungkin kan gua punya perusahaan banyak, tapi gua sebagai owner-nya gila. Sebenarnya yang terjadi seru-seruan aja, sama kayak yang ngamen kemarin," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)