Park Bo Gum Buka Instagram Pribadi, Ini Nama Akunnya

Kamis, 30 Maret 2023 - 23:55 WIB
loading...
Park Bo Gum Buka Instagram Pribadi, Ini Nama Akunnya
Park Bo Gum buka Instagram pribadi. Artis Korea 29 tahun ini membuat akun Instagram pribadinya dengan nama @bogummy yang sudah mempunyai 231 ribu pengikut. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Park Bo Gum akhirnya buka Instagram pribadi. Artis Korea 29 tahun ini membuat akun Instagram pribadinya dengan nama @bogummy yang sudah mempunyai 231 ribu pengikut.

Namun, Park Bo Gum belum mengikuti satu akun Instagram . Pemeran Choi Taek dalam drama Korea Reply 1988 ini juga belum mengunggah foto atau video.

Selain itu, Park Bo Gum juga tidak memasang foto profil. Meski demikian, akun Instagram tersebut sudah mendapatkan centang biru yang artinya sudah terverifikasi.



Park Bo Gum Buka Instagram Pribadi, Ini Nama Akunnya

Foto/Instagram Park Bo Gum

Dilansir dari Soompi, Kamis (30/3/2023) bulan lalu, akun Instagram Park Bo Gum pertama kali ditemukan oleh penggemar, tetapi saat itu masih bersifat pribadi.

Kemudian pada 30 Maret 2023, akun Instagram Park Bo Gum tersebut dipublikasikan. Penggemar pun sudah sangat menunggu-menunggu postingan pertama artis The Black Label itu.

Dengan membuka akun Instagram pribadi, artis Korea kelahiran Mokdong, Seoul, 16 Juni 1993 itu diharapkan bisa terus terhubung dengan penggemar. Sehingga mereka bisa lebih dekat.



Selain itu, Park Bo Gum juga diharapkan akan terus menginformasikan proyek yang sedang dikerjakan melalui akun Instagram pribadinya itu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)