Gelar Glorious Spirit, Neo Soho Mall Hadirkan Program Spesial Bernuansa Timur Tengah

Jum'at, 31 Maret 2023 - 13:39 WIB
loading...
Gelar Glorious Spirit, Neo Soho Mall Hadirkan Program Spesial Bernuansa Timur Tengah
Glorious Spirit Raya akan berlangsung mulai 22 Maret sampai dengan 30 April 2023. (Foto: dok. Neo Soho Mall)
A A A
JAKARTA - Pada bulan suci Ramadhan 1444 H, Central Park dan Neo Soho Mall sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta Barat kembali menghadirkan serangkaian acara dan program spesial Glorius Spirit dengan tajuk “Raya” yang berlangsung mulai tanggal 22 Maret sampai 30 April 2023.

Tema dekorasi Central Park dan Neo Soho Mall kali ini adalah Qubba yang dimana terispirasi dari kemegahan dan keindahaan Kubah yang ada di setiap masjid. Terlebih, Kubah juga merupakan salah satu simbolik terpenting dalam islamic architecture.

Sedangkan tema dekorasi Neo Soho bermain dengan konsep Timur Tengah yang vibrant dan modern.

Assistant GM Marcomm & Relation Central Park dan Neo Soho Mall,Silviyanti Dwi Aryati mengatakan,“Mengisi kegiatan dalam bulan Ramadhan kali ini, Central Park dan Neo Soho Mall kembali mengadakan Raya Food Fest yang menyediakan pilihan berbagai kuliner Timur Tengah dan nusantara untuk berbuka puasa, dekorasi Qubba Instalation hingga program Raya Fashion Parade dan Raya Fashion Pop Up yang dihadirkan untuk pengunjung yang ingin berbelanja modest fashion."

"Neo Soho Mall menghadirkan Raya Kids Runway yang mempresentasikan tren terbaru dalam modest fashion anak-anak. Tentunya tidak ketinggalan kami hadirkan Ramadan Shopping Marathon Till Midnight dengan banyak hadiah menarik bagi pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall serta Glorious Arts Performances.” katanya

Raya Instalations (7 - 30 April 2023)

Setiap masjid identik dengan Kubah yang selalu terletak di tempat tertinggi dari bangunan utama masjid. Hal ini memiliki makna kekuasaan dan juga kebesaran.

Hal ini juga yang menginspirasi Central Park Mall untuk membuat tema dekorasi dan intalasi Qubba dalam rangkaian Glorious Spirit Raya di bulan Ramadhan ini.

Area – area mall akan dipenuhi oleh dekorasi khas timur tengah dengan bangunan berbentuk kubah bernuansa hangatnya nan megah bagaikan masjid di area Laguna Atrium setinggi 12 meter.

Para pengunjung dapat mengabadikan momen dan juga menikmati indahnya dekorasi yang disediakan mulai tanggal 22 Maret sampai dengan 30 April 2023.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)