Pop-Up Store PLAY LINE FRIENDS x NewJeans Merchandise Hadir di Central Park Mall, Pertama di Indonesia

Senin, 18 Desember 2023 - 15:35 WIB
loading...
Pop-Up Store PLAY LINE FRIENDS x NewJeans Merchandise Hadir di Central Park Mall, Pertama di Indonesia
Pop-Up Store PLAY LINE FRIENDS pertama di Indonesia, mulai dibuka tanggal 15 Desember 2023 hingga 14 Januari 2024 di Central Park Mall (Foto: dok Central Park)
A A A
JAKARTA - Pop-Up Store PLAY LINE FRIENDS yang pertama di Indonesia akan dibuka mulai tanggal 15 Desember 2023 hingga 14 Januari 2024 di Central Park Mall, Jakarta. Pop-Up Store tersebut akan menghadirkan merchandise yang terinspirasi dari EP ke-2 NewJeans yaitu 'Get Up' dari kolaborasi IP terbaru mereka dengan IPX yang sebelumnya dikenal sebagai LINE FRIENDS.

Koleksi tersebut terdiri dari 'bunini', kombinasi antara simbol kelinci NewJeans (Tokki) dan 'minini' sebagai karakter populer dari LINE FRIENDS yang tampil dalam video klip terbaru dari NewJeans yakni 'ASAP'. Penggemar NewJeans akan diperkenalkan dengan merchandise yang terisnpirasi dari The Powerpuff Girls seperti phone grip, gantungan kunci, stiker dan masih banyak lagi! Akan ada lebih dari 100 limited edition merchandise yang dapat dibeli! pada saat acara ini berlangsung.

Pop-Up Store PLAY LINE FRIENDS di Jakarta
Toko PLAY LINE FRIENDS pertama kali dibuka pada 9 Oktober 2019 di Seoul, Korea Selatan. Setelah kesuksesannya, PLAY LINE FRIENDS telah membuka banyak cabang salah satunya di Toronto dan Asia Tenggara.

Pop-Up Store PLAY LINE FRIENDS x NewJeans Merchandise Hadir di Central Park Mall, Pertama di Indonesia

(Foto: dok Central Park Mall)

Pop-Up Store PLAY LINE FRIENDS selalu berhasil menarik ratusan penggemar di setiap acaranya, antusiasme pengunjung tersebut dapat dilihat dalam antrian pada saat peluncuran dan pembukaan pertama kali di Thailand, dan kemudian berlanjut di Singapore dan disusul oleh Malaysia.

Saat ini, penggemar NewJeans dapat bersiap-siap untuk kehadiran Pop-Up Store PLAY LINE FRIENDS di Jakarta! Pop-Up Store PLAY LINE FRIENDS di Jakartabertempat di Laguna Atrium, Central Park, Ground Floor dari mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam pada 15 Desember 2023 hingga 14 Januari 2024 mendatang.

What's in Store
Temukan koleksi merchandise ekslusif NewJeans IP, BT21, TRUZ, dan LINE FRIENDS yang terbaru dan paling trendy! Ini termasuk untuk jajaran bunini yang terbaru dari NewJeans IP, kombinasi menarik dari Bunny (Tokki) yang ikonik dari NewJeans dan karakter minini yang menggemaskan dari LINE FRIENDS. Setelah berkunjung, dipastikan kamu akan menjadi Bunny yang paling imut dan menggemaskan!

Pop-Up Fun
Area Laguna Atrium di Central Park Mall akan diubah sedemikian rupa menjadi taman bermain NewJeans IP. Pengunjung nantinya dapat berfoto di photo box dengan semua anggota NewJeans hingga berfoto di kolam bola bernuansa serba pink.

Para pengunjung juga dapat memilih berbagai penunjang foto yang menarik dan berpose bersama dengan idola di booth foto bunini NewJeans yang menggemaskan. Tempat ini adalah ruang yang sempurna untuk menciptakan kenangan tak terlupakan dan berbagi pengalaman dengan teman-teman tersayang.

The Art of Gifting
Manjakan diri bersama dengan orang tersayang di periode liburan akhir tahun ini dengan ratusan pilihan merchandise PLAY LINE FRIENDS. Dapatkan pula berbagai penawaran menarik selama periode acara berlangsung.
(dsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1988 seconds (0.1#10.140)