Sederet Voucher Belanja Ramadan 2023, Bisa untuk Kado Orang Tersayang

Jum'at, 31 Maret 2023 - 14:53 WIB
loading...
Sederet Voucher Belanja Ramadan 2023, Bisa untuk Kado Orang Tersayang
Foto: dok Freepik/rawpixel
A A A
JAKARTA - Voucher belanja bisa jadi inspirasi menarik sebagai hadiah untuk keluarga dan orang tersayang. Pasalnya, voucher belanja tentu sangat bermanfaat untuk melengkapi kebutuhan harian.

Apalagi di bulan Ramadan kebutuhan sehari-hari pun jadi meningkat, sehingga dengan voucher belanja Ramadan 2023 bisa menghemat isi dompet dan kebutuhan apa pun terpenuhi.

Anda pun pastinya lebih irit dan hemat memberikan hadiah berupa voucher belanja, karena harga-harga vouchernya sangat terjangkau.

Nah, untuk Anda yang ingin memberikan kejutan untuk orang tersayang, yuk intip beberapa voucher belanja Ramadan 2023 yang bisa penuhi kebutuhan rumah tangga:

1. Voucher Indomaret

Sederet Voucher Belanja Ramadan 2023, Bisa untuk Kado Orang Tersayang



Vocuher Indomaret (Foto: dok Tokopedia/Ultra Voucher)

Inspirasi pilihan untuk hadiah yang beda dan bermanfaat adalah Voucher Indomaret . Voucher Indomaret biasanya berbentuk kartu. Apalagi voucher belanja Ramadan 2023 yang satu ini punya desain yang unik dan menarik.

Pilihan desainnya sangat variatif, mulai dari corak batik, tema pemandangan alam dari tempat wisata di Indonesia, desain estetik hingga desain kado berhiaskan pita dengan tulisan “Gift For You”.

Voucher Indomaret juga beragam nominal pecahannya, mulai dari Rp25.000, Rp50.000, dan Rp100.000. Voucher bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan di bulan Ramadan, seperti membeli makanan, minuman, kebutuhan sehari-hari, alat tulis, produk kecantikan, dan sebagainya.

Yang terpenting, pastikan tanggal kadaluwarsa voucher belanja Ramadan sebelum Anda membelinya ya. Voucher harus digunakan sebelum tanggal tersebut dan tentu saja voucher ini bisa Anda berikan untuk orangtua, sahabat atau kekasih.

2. Voucher Alfamart


Sederet Voucher Belanja Ramadan 2023, Bisa untuk Kado Orang Tersayang

Voucher Alfamart (Foto: dok Tokopedia/Guro Props)

Voucher belanja Ramadan 2023 lainnya yang sangat membantu penuhi kebutuhan harian adalah voucher Alfamart . Voucher ini biasanya memiliki nilai tertentu yang dapat digunakan untuk membeli barang atau jasa di Alfamart, seperti makanan dan minuman, produk kebutuhan sehari-hari, alat tulis, produk kecantikan, dan lain sebagainya.

Sama seperti voucher Superindo, voucher ini juga tersedia dalam denominasi tertentu, misalnyaVoucher Alfamart Rp25.000,Voucher Alfamart Rp50.000, danVoucher Alfamart Rp100.000. Ada dua jenis voucher Alfamart, di antaranya voucher berbahan kertas dan berupa kartu yang memiliki desain yang beragam.

Sebelum Anda membeli voucher, pastikan untuk memeriksa tanggal kadaluwarsanya. Voucher Alfamart biasanya memiliki tanggal kadaluwarsa yang terbatas, sehingga Anda perlu menggunakannya sebelum tanggal tersebut.

3. Voucher Superindo


Sederet Voucher Belanja Ramadan 2023, Bisa untuk Kado Orang Tersayang


Voucher Superindo (Foto: dok Tokopedia/masayu.id)

Selanjutnya, voucher belanja Ramadan 2023 yang bisa Anda jadikan sebagai hadiah spesial adalah voucher Superindo . Voucher Superindo bisa dipakai untuk membeli beragam produk di Superindo, mulai dari makanan dan minuman, perabot rumah tangga, kosmetik dan perawatan tubuh, hingga peralatan elektronik.

Namun, perlu diingat bahwa tak semua produk di Superindo bisa dibeli dengan voucher Superindo. Beberapa produk tertentu tak termasuk dalam kategori yang bisa dibeli dengan voucher tersebut, seperti rokok dan minuman beralkohol.

Voucher Superindo biasanya tersedia dalam denominasi tertentu, misalnyaVoucher Superindo Rp25.000,Voucher Superindo Rp50.000, danVoucher Superindo Rp100.000.

Voucher ini berbentuk lembaran, sehingga menyerupai uang kertas yang didesain dengan warna cerah bertemakan buah-buahan. Anda bisa memberikan voucher ini sebagai hadiah istimewa untuk orangtua atau mertua lho.

Itulah voucher belanja Ramadan 2023 yang cocok dijadikan sebagai hadiah spesial untuk orang tersayang. Anda bisa mendapatkannya di Tokopedia lho! Dijamin, belanja di Tokopedia pasti hemat dan praktis.

Anda tinggal klik barang lewat aplikasi Tokopedia dan barang akan diantarkan langsung sampai depan rumah. Di Tokopedia, Anda juga bisa nikmati beragam promo menarik, seperti Bebas Ongkir ke seluruh wilayah Indonesia, Cicilan 0%, sampai Cashback GoPay Coins yang pastinya bikin belanja Anda semakin hemat.

Mau belanja aman dan nyaman? Tokopedia tempatnya!
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1070 seconds (0.1#10.140)