Once Mekel soal Dilarang Ahmad Dhani Nyanyikan Lagu Dewa 19: Dari Dulu Sebenarnya Gitu

Jum'at, 31 Maret 2023 - 16:09 WIB
loading...
Once Mekel soal Dilarang Ahmad Dhani Nyanyikan Lagu Dewa 19: Dari Dulu Sebenarnya Gitu
Once Mekel. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Penyanyi Once Mekel buka suara soal larangan menyanyikan lagu Dewa 19 oleh Ahmad Dhani. Dirinya berjanji tak akan menyanyikan karena memang itu terjadi sejak dulu.

Bahkan, Once sendiri mengaku merasa tak begitu perlu menyanyikan lagu Dewa 19 saat manggung, meski sebelumnya hanya berniat menyenangkan para penggemarnya saja.

"Nggak lah ya (bawain lagi Dewa 19 lagi), kecuali lagu yang memang saya yang ikut nulis, itu pun hanya untuk bikin fans saya senang ya," kata Once Mekel dalam jumpa persnya di Kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan, Jum'at (31/3/2023).

"Dari dulu sebenarnya juga begitu, tapi dulu paling cuma 3 lagu. Buat apa saya bawain 10 lagu Dewa 19 juga," sambungnya.



Once tampaknya sadar soal etika sebagai penyanyi profesional. Maka dari itu, dia tak pernah membawakan lagu Dewa 19 dalam jumlah banyak.

"Jadi nanti bikin orang bingung ini ngundang Dewa apa Once apa Dewa 19," katanya.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani melarang Once Mekel agar tidak menyanyikan lagu-lagu milik Dewa 19.

Keputusan Ahmad Dhani ini didasari oleh peraturan Direktorat Jenderal Hak dan Kekayaan Intelektual (HAKI).

"Saya mengumumkan bahwa saya melarang spesifik, saya melarang Once untuk menyanyikan lagu-lagu Dewa 19 sejak saya ucapkan di media hari ini," tegas Ahmad Dhani di Kawasan Pluit, Jakarta Utara, belum lama ini.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)