Semarakkan Ramadan, Kafe 27 Kenjeran Hadirkan Aneka Sajian Khas Timur Tengah

Jum'at, 31 Maret 2023 - 15:05 WIB
loading...
Semarakkan Ramadan, Kafe 27 Kenjeran Hadirkan Aneka Sajian Khas Timur Tengah
Di bulan Ramadan ini, Kafe 27 Kenjeran, Surabaya, memiliki sajian istimewa yang cocok Anda nikmati saat berbuka puasa. Foto/Istimewa
A A A
SURABAYA - Di bulan Ramadan ini, Kafe 27 Kenjeran, Surabaya, memiliki sajian istimewa yang cocok Anda nikmati saat berbuka puasa. Yaitu hidangan khas Timur Tengah, salah satunya nasi kebuli ayam.

Nasi kebuli ini disajikan dengan bumbu yang kaya rempah serta bahan-bahan yang segar. Pada hidangan ini, nasi diaduk dengan rempah khas, kemudian disajikan dengan potongan ayam yang empuk dan lezat.

Tidak hanya itu, Kafe 27 Kenjeran juga menyediakan nasi kebuli iga, nasi biryani ayam, dan nasi biryani iga sebagai menu spesial di bulan Ramadan ini. Menu tersebut disajikan dengan bahan-bahan yang segar serta rempah-rempah pilihan untuk memastikan cita rasa yang autentik.
Semarakkan Ramadan, Kafe 27 Kenjeran Hadirkan Aneka Sajian Khas Timur Tengah

Foto/Istimewa

"Kami ingin memberikan pengalaman kuliner yang berbeda bagi para pengunjung, khususnya dalam menyambut bulan Ramadan. Oleh karena itu, kami menghadirkan berbagai menu spesial dan lezat khas
Timur Tengah," ujar Widodo, General Manager Kafe 27 Kenjeran.

Untuk pilihan minumannya, Kafe 27 Kenjeran menyediakan antara lain es cincau, es lychee tea, dan peppermint tea yang menyegarkan. Setelah seharian menahan lapar dan haus, minuman-minuman tersebut tentu akan memberikan rasa segar dan menghilangkan dahaga Anda.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1038 seconds (0.1#10.140)