Sidang Perdana Perceraiannya Ditunda hingga 6 April, Yama Carlos: Saya Pasti Datang

Sabtu, 01 April 2023 - 06:30 WIB
loading...
Sidang Perdana Perceraiannya Ditunda hingga 6 April, Yama Carlos: Saya Pasti Datang
Aktor Yama Carlos memastikan dirinya bakal hadir setelah sidang perdana gugatan cerai yang dilayangkan sang istri, Arfita Dwi Putri di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang ditunda. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktor Yama Carlos memastikan dirinya bakal hadir setelah sidang perdana gugatan cerai yang dilayangkan sang istri, Arfita Dwi Putri di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang ditunda pada 30 Maret 2023.

Humas PN Tangerang, Arief Budi Cahyono menjelaskan bahwa jadwal sidang akan dijadwalkan kembali menunggu hasil mediasi dari kedua belah pihak.

"Masih mediasi. Akan dijadwalkan menunggu hasil mediasi," ungkap Arief Budi Cahyono melalui pesan singkat Jumat, (31/3/2023).

Namun, Arief enggan menjelaskan lebih lanjut mengenai mediasi seperi apa yang dimaksud. Sementara itu, Yama Carlos pun membenarkan bahwa sidang perdana itu ditunda.



Ia pun memastikan bahwa akan datang dalam persidangan yang rencananya digelar pada 6 April mendatang.

"Tanggal 6 April (sidang perdana). Saya pasti datang," ungkap Yama Carlos melalui pesan singkat.

Sebagaimana diketahui, Yama Carlos digugat cerai istrinya pada 22 Februari melalui WhatsApp. Tak lama, Arfita Dwi Putri pun mengajukan gugatan cerai ke PN Tangerang pada 16 Maret 2023.

Meski telah digugat cerai, Pria 42 tahun itu pun mengatakan bahwa dalam sidang mediasi nanti, ia akan berusaha untuk mempertahankan bahtera rumah tangganya yang telah dibina selama 7 tahun itu. Terlebih dari pernikahan tersebut, keduanya sudah dikaruniai seorang putra bernama Marco Armanda Blessio.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3299 seconds (0.1#10.140)