Once Mekel Pikir 2 Kali Tampil Bareng Ahmad Dhani usai Dilarang Nyanyikan Lagu Dewa 19

Sabtu, 01 April 2023 - 07:30 WIB
loading...
Once Mekel Pikir 2 Kali Tampil Bareng Ahmad Dhani usai Dilarang Nyanyikan Lagu Dewa 19
Once Mekel mengaku akan pikir dua kali tampil bareng Ahmad Dhani usai dilarang menyanyikan lagu Dewa 19. Once merasa pernyataan Dhani terlalu menyudutkan. Foto/Instagram Once
A A A
JAKARTA - Once Mekel mengaku akan pikir dua kali untuk tampil bareng Ahmad Dhani usai dilarang menyanyikan lagu Dewa 19 . Once sendiri merasa pernyataan Dhani terlalu menyudutkan dirinya.

Bahkan, Once tak menampik merasa sakit hati dengan Dhani karena dilarang menyanyikan lagu Dewa 19 . Pernyataan suami Mulan Jameela itu bahkan berimbas pada sang buah hati.

"Belum tahu (tampil bareng Ahmad Dhani dan Dewa 19) ya liat perkembangannya aja," kata Once di Jakarta pada Jumat, 31 Maret 2023.

"Ya ada lah pastinya (sakit hati). Anak saya sampai tanya (sama teman sekolahnya), 'Ada apa sih Pa, kok satu sekolahan tanyain (masalah ini) ke aku?'" tambahnya.



Di sisi lain, Once membantah pernyataan Dhani yang menyebutnya sebagai penyanyi mahal karena memasang tarif fantastis. Sehingga membuatnya tidak bisa mengajak Once tampil di koser Dewa 19 di Bandung, Jawa Barat.

Pelantun Dealova ini bahkan mengungkap bayarannya saat menggung di konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS) beberapa waktu lalu. Once menegaskan bahwa dirinya menerima bayaran yang sama pada setiap penampilannya.

"Saya ingin menegaskan, saya bukan penyanyi mahal atau termahal. Kayaknya Anang Hermansyah lebih mahal dari saya," jelas Once.

"Waktu di JIS itu 70 ribu orang, saya dibayar hanya dua kali lipat (dari harga normal). Apa itu kemahalan? Ini hanya bayaran flat, artinya ketika penonton banyak saya juga nggak dapat apa-apa," lanjutnya.



Sebagai musisi, yang utama bagi Once dalam setiap penampilannya adalah kualitas. Dia berharap penonton yang menyaksikan aksi panggungnya, bisa terhibur dengan suaranya yang merdu.

"Yang jelas nggak ada obesesi saya menjadi penyanyi termahal. Saya ingin suara saya dinikmati sama banyak orang," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5656 seconds (0.1#10.140)