Once Nilai Ahmad Dhani Berlebihan Melarangnya Nyanyikan Lagu Dewa 19

Sabtu, 01 April 2023 - 10:30 WIB
loading...
Once Nilai Ahmad Dhani Berlebihan Melarangnya Nyanyikan Lagu Dewa 19
Once Mekel menilai Ahmad Dhani bersikap berlebihan karena melarangnya menyanyikan lagu Dewa 19. Once merasa memiliki andil membesarkan grup band itu. Foto/Instagram Once
A A A
JAKARTA - Once Mekel menilai Ahmad Dhani bersikap berlebihan karena melarangnya menyanyikan lagu Dewa 19 . Once pun merasa juga memiliki andil membesarkan grup band yang dibentuk di Surabaya itu.

Di sisi lain, Dhani sebagai pemimpin Dewa 19 juga ikut menikmati hasil kerja kerasanya dan tim yang telah membesarkan grup band tersebut. Sehingga musisi berkepala plontos itu seharusnya tidak boleh melarangnya.

"Menurut saya berlebihan," kata Once di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Dia nggak boleh melarang, dia menikmati hasil kerja teman-teman juga untuk membesarkan Dewa 19. Ramai-ramailah, pokoknya semangat kita padu," sambungnya.



Seperti diberitakan sebelumnya, Ahmad Dhani mengumukan melarang Once menyanyikan lagu-lagu Dewa 19. Alasannya, grup band itu akan menggelar konser setelah Lebaran hingga Desember.

"Saya mengumumkan bahwa saya melarang spesifik ya, saya melarang Once untuk menyanyikan lagu-lagu Dewa 19. Menurut Dirjen HAKI itu adalah sebuah hak dari pencipta," ungkap Dhani baru-baru ini.

Sebagai musisi sekaligus pencipta lagu Dewa 19, Dhani dengan tegas tidak ingin Once menyanyikan lagu grup band yang digawanginya. Selain akan mengganggu, ayah Al, El dan Dul ini juga ingin menjaga kemurnian konser yang digelar.

“Kenapa? karena Dewa saat ini sedang melakukan tur setelah Lebaran itu setiap minggu itu dua kali. Tur bersama Dewa 19," ungkap Dhani.



"Jadi tidak boleh ada konser lain yang mengganggu, yang menggunakan lagu-lagu Dewa. Spesifik ya, Once dilarang menggunakan lagu-lagu Dewa dalam konsernya,” tutup Dhani.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)