Dispatch Ungkap Foto Kencan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Sabtu, 01 April 2023 - 11:15 WIB
loading...
A A A
"Mereka tidak membuat jelas bahwa mereka berada dalam suatu hubungan. Namun, mereka diam-diam menciptakan suasana itu dengan memakai beberapa barang pasangan," kata staf drama A.

"Tim untuk The Glory memiliki kerja tim yang hebat, yang terbaik yang pernah saya lihat. Para aktor sering pergi makan bersama. Saya pikir mereka mengenal satu sama lain melalui makan malam dan itu berkembang menjadi sebuah hubungan," jelas staf drama B.

Dispatch Ungkap Foto Kencan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Foto/Koreaboo

Baca Juga: Akun Instagram Lee Do Hyun Kena Hack, Wonyoung IVE Disebut Jadi Target Berikutnya


Dispatch Ungkap Foto Kencan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Foto/Koreaboo

Pada Januari 2023, Lee Do Hyun sibuk syuting untuk drama Bad Mother dan film Graveyard secara bersamaan. Terlepas dari jadwalnya yang padat, dia memastikan untuk menghadiri makan malam tim untuk The Glory.

Dispatch sempat menyaksikan makan malam tim yang digelar. Acara itu dihadiri penulis Kim Eun Sook, Song Hye Kyo, Yeom Hye Ran, Jung Sung Il, Kim Hieora, Park Sung Hoon, Cha Joo Young, Kim Geon Woo, dan banyak lagi.

Setelah minuman putaran kedua, Lee Do Hyun dijemput oleh manajer Lim Ji Yeon, yang membawa Lee Do Hyun ke rumah sang pacar dengan mobil agensi Lim Ji Yeon. Pasangan itu kemudian berbicara sepanjang malam.

Pada 14 Maret, yang dikenal sebagai White Day di Korea di mana seorang pria menghadiahkan seorang wanita, Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon kencan di distrik Geumho Seoul. Ini tepat hanya empat hari setelah pemutaran perdana The Glory bagian kedua.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)