Merasa Kesepian, Siwon Super Junior Curhat Butuh Pacar

Sabtu, 01 April 2023 - 15:05 WIB
loading...
Merasa Kesepian, Siwon Super Junior Curhat Butuh Pacar
Siwon Super Junior curhat tengah merasa kesepian. Pemilik nama asli Choi Siwon itu pun mengaku perasaannya ini membuatnya butuh seorang pacar di sampingnya. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Siwon Super Junior baru-baru ini curhat tengah merasa kesepian. Pemilik nama asli Choi Siwon itu pun mengaku kesepian membuatnya butuh seorang pacar di sampingnya.

Menariknya, Siwon mencurahkan perasaan hatinya ini memakai bahasa Indonesia di Instagram Story. Artis Korea 36 tahun itu pun terdengar lancar berbicara bahasa Indonesia.

Unggahan tersebut kemudian dibagikan ulang oleh akun Instagram @coppamagz. Sontak saja langsung menarik perhatian penggemar Super Junior yang disebut dengan ELF.

"Apa kabar? Mas Agung," kata Siwon dikutip Sabtu (1/4/2023).



“Aku kesepian, aku butuh pacar,” tambahnya.

Namun, tidak diketahui alasan bintang drama She Was Pretty itu secara blak-blakan membicarakan soal asmaranya. Terlebih, artis Korea umumnya cukup tertutup soal urusan pribadi.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Choi Siwon bercerita menggunakan bahasa Indonesia. Beberapa kali, pelantun Mr. Simple ini juga kedapatan menuliskan unggahan dengan bahasa Indonesia di akun Twitter pribadinya.

Unggahan tersebut pun langsung ramai dikomentari netizen. Banyak penggemar yang mengaku siap dan ingin mendaftar menjadi pacar Siwon.



“Ya Allah mau daftarin diri,” kata netizen.

“Sama aku aja bang,” tulis netizen.

“Aku ikutan antri ya om,” komentar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2642 seconds (0.1#10.140)