Siwon Choi Kenalkan Panggilan Barunya di Acara Intimate Meet And Greet: Nama Saya Cendol!

Senin, 05 Desember 2022 - 22:55 WIB
loading...
Siwon Choi Kenalkan Panggilan Barunya di Acara Intimate Meet And Greet: Nama Saya Cendol!
Siwon Choi baru-baru ini membuat para penggemarnya histeris karena hadir di acara Intimate Meet and Greet yang diadakan PT Sasa Inti. Foto/Wiwie Heriyani/MPI
A A A
JAKARTA - Siwon Choi baru-baru ini membuat para penggemarnya histeris karena hadir di acara Intimate Meet and Greet yang diadakan oleh salah satu perusahaan makanan dan bumbu terkemuka di Indonesia, yakni PT Sasa Inti atau Sasa.

Dalam acara yang digelar di Grand Ballroom, Four Season Hotel tersebut, aktor sekaligus personil boyband asal Korea Selatan ini tampak antusias mengikuti sebuah kuis, dimana ia harus menyebutkan nama-nama makanan khas Indonesia yang terbuat dari santan.

Seolah sudah familiar dengan kuliner khas Indonesia, Siwon Choi tampak lancar menyebutkan nama-nama makanan khas Indonesia secara satu persatu yang dipandu oleh sang host, yakni Michimomo. Mulai dari Opor Ayam, Rendang, Selendang Mayang hingga Cendol.

“Saya tahu makanan ini. Lebih enak dimasak sendiri. Ada yang mau ajarin? Ini namanya rendang,” ujar Siwon, dibalas teriakan histeris para penggemarnya yang hadir.

Baca Juga: Sasa Gelar Intimate Meet And Greet, Pertemukan Pelanggan Setia dengan Siwon Choi

Uniknya, saat menyebut minuman khas asal Jawa Barat, yakni Cendol, Siwon Choi tampak kembali membuat penggemarnya tertawa geli. Pasalnya, Siwon membuat sebuah ‘jokes’ saat sang pembawa acara, Michimomo, menyebut bahwa penampilan Siwon terlihat mirip cendol karena baju hijaunya.

“Bajunya udah warna hijau nih kayak cendol. Jadi oppa cendol,” ujar Michimomo.

Tak lagi dipanggil mas Agung, Siwon Choi lantas memperkenalkan nama barunya, yakni Cendol.

“Nama saya cendol,” ujar Siwon sambil melempar senyum imutnya, sambil kembali disambut histeris oleh seluruh penggemarnya.

Sebagai informasi, kehadiran Siwon Choi ke Indonesia kali ini ialah untuk menjumpai para pelanggan setia Sasa yang juga merupakan penggemar beratnya, melalui Intimate Meet And Greet bertajuk #SasayangSiwon.

Intimite Meet And Greet yang pertama kali dilakukan Sasa ini menjadi acara yang spesial karena menghadirkan sang Brand Ambassador yakni Siwon Choi, yang tak lain merupakan aktor terkenal asal Korea Selatan dan salah satu member boyband Super Junior yang cukup diidolakan oleh para penggemar K-pop.

Rangkaian acara Intimite Meet And Greet bersama Siwon yang diikuti oleh para pelanggan setia produk Sasa itu pun berlangsung meriah dan tetap kondusif. Mereka terlihat antusias dengan acara yang dibuat oleh Sasa karena berhasil mempertemukan mereka dengan Siwon.*
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3131 seconds (11.252#12.26)