Peringati Hari Down Syndrom Sedunia, MNC Life Dukung Penuh Drama Musikal Mimpi Kirana

Sabtu, 01 April 2023 - 20:28 WIB
loading...
Peringati Hari Down Syndrom Sedunia, MNC Life Dukung Penuh Drama Musikal Mimpi Kirana
MNC Life dan Yayasan Belantara Budaya Indonesia merayakan Hari Down Syndrom Sedunia dengan menggelar drama musikal Mimpi Kirana di Jakarta, Sabtu (1/4/2023). / Foto: Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - MNC Life bersama Yayasan Belantara Budaya Indonesia merayakan Hari Down Syndrom Sedunia dengan menggelar drama musikal bertajuk Mimpi Kirana di Balai Sarbini Jakarta, Sabtu (1/4/2023).

Acara tersebut diselenggarakan dengan menggandeng anak dan remaja difabel Indonesia.

Menurut Head of Marketing Communication PT MNC Life Assurance, Septika Helena, pihaknya memberi dukungan kepada semua peserta yang sudah turut hadir ke acara tersebut.



"Kita memberikan asuransi untuk proteksi bagi anak-anak secara gratis untuk mendukung acara ini. Terutama untuk acara yang pada hari ini mendukung hari down syndrom," kata Septika saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (1/4/2023).

MNC Life, lanjut Septika, memberikan dukungan asuransi personal accident pendukung acara ini agar ke depannya asuransi dan proteksi bisa lebih dikenal masyarakat.

Peringati Hari Down Syndrom Sedunia, MNC Life Dukung Penuh Drama Musikal Mimpi Kirana
(Foto: Syifa Fauziah)

"Asuransinya akan diaktivasi melalui salah satu aplikasi kita yaitu Motion Life. Jadi teman-teman mungkin masyarakat melihat produk proteksi terkini yang ada di digital kita yaitu Motion Life," terang dia.

Suksesnya penyelenggaraan drama musikal ini pun mendorong MNC Life untuk terus mendukungnya. "Yang pasti kita selalu dukung hal-hal positif apalagi sekarang banyak pesertanya anak-anak. Anak-anak adalah masa depan bangsa yang harus kita berikan proteksi sejak dini. Makanya kita mendukung setiap literasi proteksi di masyarakat," jelas Septika.

Peringati Hari Down Syndrom Sedunia, MNC Life Dukung Penuh Drama Musikal Mimpi Kirana
(Foto: Syifa Fauziah)

Sementara itu, drama musikal Mimpi Kirana sendiri bercerita tentang seorang anak bernama yang bermimpi diberikan wangsit untuk mencintai budaya dan tradisi Indonesia. Kirana mengajak teman-teman di sekolahnya untuk membuat konten di media sosial tentang kekayaan nusantara.

Cerita itu memiliki konflik, ketika seseorang memiliki followers banyak tapi tidak mau memasarkan keindahan Indonesia akhirnya mereka bergabung dan kontennya viral dan mendunia. Di sinilah mereka mengajak anak-anak Indonesia mencintai budaya dan juga bermedia sosial dengan bijak.



Drama musikal ini melibatkan 241 anak dan 48 anak difabel. Hal itu karena penyelenggara ingin memberi anak-anak difabel panggung yang spektakuler, di mana bisa have fun dan berdaya bersama, serta menembus batas.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)