Top Model Ayu Gani Bagikan Kisah Sukses dan Inspiratif di The Where Next Club

Minggu, 02 April 2023 - 13:33 WIB
loading...
Top Model Ayu Gani Bagikan Kisah Sukses dan Inspiratif di The Where Next Club
Ayu Gani membagikan kisah suksesnya dalam merintis karier sebagai model internasional di The Where Next Club, program yang dirancang Glenfiddich dengan jargon Wheres Next. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ayu Gani membagikan kisah suksesnya dalam merintis karier sebagai model internasional di The Where Next Club, sebuah program yang dirancang Glenfiddich dengan jargon "Where's Next".

Alasan dirinya terpilih dalam kegiatan ini lantaran selain dirinya berprestasi dalam karier modelnya, sosok model Ayu Gani dinilai berhasil menginspirasi masyarakat dalam pencapaian hidup terutama karirnya di dunia modeling.

Pemenang Asia’s Next Top Model 2015 ini dianggap sebagai maverick yang paling melambangkan semangat Glenfiddich. Sebagaimana diketahui, Ayu Gani terus mengembangkan diri di dunia model, meskipun sudah menang di ajang internasional.

"Saya selalu bertanya pada diri sendiri 'where next?' Maksud saya, saya telah memenangkan ASNTM 2015 lalu," kata Ayu Gani dalam keterangannya Minggu (2/4/2023)

"Itu mungkin puncak karier saya pada saat itu, dan sejak itu, saya bisa bekerja sebagai model di luar negeri seperti di London, mengelilingi Eropa, dan Amerika Serikat," tambah Ayu Gani.



Tak ingin merasa cepat puasa dimana saat ini, Gani membentuk agensi modelnya sembari bekerja sebagai konsultan pemodelan untuk model di Indonesia.

Selain itu, ia juga menciptakan sekolah model karena dia ingin memberikan aspirasi tentang bagaimana rasanya menjadi seorang model kepada mereka yang memiliki cita-cita tinggi dan ingin bekerja di industri ini. Gani juga ingin membangun bisnis modelling-nya di New York yang berfungsi sebagai penghubung antara perusahaan pemodelan Indonesia dan Amerika.

Melihat inspirasi dari Ayu Gani yang mencerminkan semangat Glenfiddich, Brett Bayly, Regional Brand Ambassador untuk Glenfiddich Southeast Asia, mengatakan, Glenfiddich selalu menjadi inovator, berani untuk menantang hal yang biasa dan mengejar keunggulan dalam kategori tersebut.

"Kami berharap bahwa kelanjutan 'The Where Next Club' di Indonesia terus menginspirasi dengan kisah-kisah luar biasa ini," kata Regional Brand Ambassador untuk Glenfiddich Southeast Asia Brett Bayly.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2152 seconds (0.1#10.140)