Aming Lakukan Aksi Berbagi dengan Anak Yatim, Sosok Perempuan yang Mendampinginya Jadi Sorotan

Senin, 03 April 2023 - 16:16 WIB
loading...
Aming Lakukan Aksi Berbagi dengan Anak Yatim, Sosok Perempuan yang Mendampinginya Jadi Sorotan
Aming belum lama ini melakukan kegiatan berbagi dengan anak-anak dari sebuah rumah yatim di kawasan Sawangan, Depok. Foto/Instagram Aming
A A A
DEPOK - Aming belum lama ini melakukan kegiatan berbagi dengan anak-anak dari sebuah rumah yatim di kawasan Sawangan, Depok. Yang menarik, pada kesempatan itu Aming tampak ditemani oleh seorang perempuan muda berhijab.

Perempuan yang belakangan diketahui bernama Alma Thania itu tampak setia mendampingi Aming selama acara berlangsung. Saat ditanya wartawan tentang siapa sosok Alma, komedian bernama lengkap Aming Supriatna Sugandhi ini hanya menyebutnya sebagai partner kerja.



"Ya... dibilang partner kerja ya Ma, ya," ujar Aming kepada Alma, dikutip dari video wawancara di kanal YouTube Seleb Oncam News, Senin (3/4/2023).

Aming mengatakan, Alma sudah seperti keponakan baginya. "Kayak om dan ponakan," ujar dia.

Alma membenarkan penyataan Aming. Perempuan muda itu hanyalah teman yang ingin memberikan dukungan pada sang komedian yang belakangan disebut-sebut sudah berhijrah.

"Ya selayakya Kak Aming berteman dengan siapa pun," kata Alma.


Aming Lakukan Aksi Berbagi dengan Anak Yatim, Sosok Perempuan yang Mendampinginya Jadi Sorotan

Foto/YouTubeMultimas Production

"Kayak tadi, apakah aku men-support sekali Kak Aming? Ya sangat men-support dan nggak hanya aku, banyak juga kan (yang men-support)," lanjutnya.

Alma menegaskan kalau dirinya hanyalah pendukung Aming dalam proses menuju pribadi yang lebih baik.

"Balik lagi, setiap orang tuh kalau mau berubah kan, mau sebanyak apa pun orang men-support, tetap harus dari diri kita sendiri ya yang namanya berubah. Jadi kita sebagai teman, sebagai partner, cuma bisa mendoakan yang terbaik," pungkas Alma.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)