Desain Interior dan Furnitur Perlu Keselarasan agar Tampak Lebih Menarik

Senin, 03 April 2023 - 18:50 WIB
loading...
Desain Interior dan Furnitur Perlu Keselarasan agar Tampak Lebih Menarik
Desain interior dan furnitur seperti menjadi dua hal yang tak bisa dipisahkan. / Foto: Tangkapan layar YouTube Partai Perindo
A A A
JAKARTA - Desain interior dan furnitur seperti menjadi dua hal yang tak bisa dipisahkan. Keduanya perlu ada keseimbangan dan keselarasan. Contohnya, saat pemilihan cat tembok, maka furnitur seperti kursi hingga meja perlu memiliki tone yang sama.

Desainer Decky Ariesandro menyebutkan bahwa desain dan pemilihan furnitur itu sangat berpengaruh. Sehingga perlu ada keselarasan, sehingga membuatnya akan terlihat lebih menarik.

"Jadi pertama kita belajar dari psikologinya. Ketika kita masuk ke ruangan, itu kita harus nge-treat energi," ungkap Head of Design ini dalam Podcast Aksi Nyata bertajuk Yuk Kenalan Cara Mengikuti Trend Design Furniture Biar Gak Ketinggalan Zaman di kanal YouTube Partai Perindo , Senin (3/4/2023).



Decky Ariesandro sendiri sejak kecil sudah mulai menyukai hal-hal yang berbau desain. Misalnya, mendesain hingga mengubah-ubah desain atau tata letak di dalam ruangannya. "Oh mungkin di sini passion-nya, ya," ucapnya/

Selain itu, berkecimpung di dunia desain dan mengenal perubahan atau tren-tren terbaru setiap masanya menjadikan hal menarik. Sehingga Decky seakan-akan sedang bercerita melalui karyanya tersebut.



Tak hanya itu saja, mengenal berbagai furniture sebagai pelengkap dan bagian paling penting dari desain juga penting untuk dipelajari. Di mana setiap tahunnya, perabotan tersebut akan berubah-ubah treannya, menyesuaikan dengan zaman.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2621 seconds (0.1#10.140)