Lacuna Coil Persembahkan Single Never Dawn untuk Board Game Zombicide: White Death

Senin, 03 April 2023 - 23:12 WIB
loading...
Lacuna Coil Persembahkan Single Never Dawn untuk Board Game Zombicide: White Death
Band gothic metal asal Milan, Lacuna Coil membuat single Never Dawn yang dipersembahkan untuk sekuel board game Zombicide bertajuk White Death. / Foto: Instagram @lacunacoilofficial
A A A
NEW YORK - Unit gothic metal asal Italia, Lacuna Coil menghabiskan beberapa bulan terakhir untuk mempromosikan album Comalies XX, yang dirilis pada Oktober 2022.

Album tersebut merupakan versi deconstructed and transported dari album ketiga Comalies yang rilis 2002. Bersamaan itu, Lacuna Coil juga merayakan 20 tahun album Comalies dengan menggelar konser di Milan.

Meskipun sibuk dengan promosi Comalies XX, namun Lacuna Coil masih menyempatkan diri membuat single Never Dawn yang dipergunakan untuk sekuel board game Zombicide bertajuk Zombicide: White Death.



"Lacuna Coil sekarang secara resmi menjadi bagian dari dunia @cmongames dan #zombicide dengan lagu baru Never Dawn yang terinspirasi dari cerita #blackplague: White Death," tulis Lacuna Coil dalam keterangan unggahannya di Instagram @lacunacoilofficial, yang dikutip Senin (3/4/2023).

"Tapi itu belum semuanya! Kami juga telah diubah menjadi miniatur eksklusif yang hanya bisa Anda dapatkan yang berlangsung mulai 5 April. Kami sangat menantikan untuk berada di tim survivors Anda, apakah Anda sama bersemangatnya dengan kami?" lanjut keterangan tersebut.

Lacuna Coil Persembahkan Single Never Dawn untuk Board Game Zombicide: White Death
(Foto: Instagram @lacunacoilofficial)

Sementara itu, Cristina Scabbia dkk juga tengah mempersiapkan tur konser di Amerika Serikat sepanjang Mei 2023.



"Coilers Amerika Serikat! Kami sangat senang untuk mengumumkan bahwa kami akan menuju ke arah Anda lagi di tahun 2023. Kami tidak sabar tampil buat Anda, dan kami tidak akan sendirian, kami akan membawa serta tamu istimewa kami yakni Birthday Massacre, Blind Channel, dan Edge of Paradise ke dalam pesta! Siapa yang siap untuk menikmati?" tutur Cristina Scabbia, seperti dikutip laman Loaded Radio.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1462 seconds (0.1#10.140)