Rossa Sebut Penampilan Trio Paul, Nabilah dan Rony Sangat Menghibur

Selasa, 04 April 2023 - 00:21 WIB
loading...
Rossa Sebut Penampilan Trio Paul, Nabilah dan Rony Sangat Menghibur
Tiga kontestan Top 6 Indonesian Idol XII, Paul, Nabilah dan Rony tampil secara trio di babak Spektakuler Show 9, Senin (3/4/2023) malam. / Foto: Instagram @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Tiga kontestan Top 6 Indonesian Idol XII , Paul, Nabilah dan Rony tampil secara trio di babak Spektakuler Show 9, Senin (3/4/2023) malam.

Dalam tantangan kali ini, para peserta tidak hanya unjuk gigi dengan penampilan solo, namun mereka juga ditantang tampil kolaborasi secara trio alias bertiga di atas panggung.

Paul, Nabilah dan Rony tampil di panggung dengan menyanyikan lagu berjudul Cantik yang dipopulerkan Kahitna.



Menariknya, dua peserta pria yakni Paul dan Rony tampak bernyanyi sambil berpencar menghampiri dua juri wanita yang ada di depannya, yakniBunga Citra Lestaridan Rossa .

Seperti ingin menghayati lagu, Paul dan Rony tampak kompak menggoda BCL dan Rossa dengan lagu yang memiliki penggalan lirik berisi rayuan maut tersebut.

Di samping itu, mereka juga tak lupa memberikan sebuah bunga berwarna merah dan putih sesuai dengan warna outfit yang dikenakan BCL dan Rossa.

Aksi panggung Paul dan Rony lantas berhasil membuat BCL dan Rossa jadi salah tingkah. Mereka tampak sukses memberikan rayuan maut lewat lagu tersebut.

Kemudian, Nabilah muncul di atas panggung dengan lagu Aku Wanita dari Reza Artamevia. Paul dan Rony lantas menyusul Nabilah ke atas panggung untuk berduet bersama.

Kali ini, Nabilah justru menjadi sasaran gombalan Paul dan Rony melalui lagu berjudul Panah Asmara yang dipopulerkan oleh Afgan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2519 seconds (0.1#10.140)