Rindu Lina Jubaedah, Putri Delina Akui Butuh Tempat Cerita

Selasa, 04 April 2023 - 10:37 WIB
loading...
Rindu Lina Jubaedah, Putri Delina Akui Butuh Tempat Cerita
Putri Delina mengaku rindu almarhumah sang ibu, Lina Jubaedah. Bagi Putri, Lina merupakan sosok yang paling bisa mengertinya, termasuk menjadi tempat bercerita. Foto/Instagram Putri Delina
A A A
JAKARTA - Putri Delina mengaku rindu almarhumah sang ibu, Lina Jubaedah . Bagi Putri, Lina merupakan sosok yang paling bisa mengertinya, termasuk menjadi tempat bercerita.

Kepergian Lina membuat Putri sangat kehilangan. Tak hanya kehilangan sosok ibu, tapi juga tempat bercerita yang bisa membuatnya merasa nyaman.

"Setelah nggak ada mama, nggak bisa cerita, nggak bisa ngelupain apa yang Putri rasain," kata Putri dikutip dari kanal YouTube Ngobrol Asix, Selasa (4/4/2023).

Bagi adik Rizky Febian ini, sosok Lina selalu mengerti seperti apa permasalahan yang dialami putrinya. Hanya Lina yang mampu memahami kekasih Jeffry Reksa ini.



"Mama tau caranya bagaimana ngertiin Putri," jelas Putri.

Meski kini Putri memiliki Sule dan Rizky Febian, namun dia memilih untuk tidak menceritakan masalah yang dihadapinya kepada ayah dan kakaknya itu.

"Putri bukan nggak mau cerita ke ayah atau A Iki tapi Putri lebih ngertiin kondisi mereka juga. Yang punya masalah bukan Putri aja, mereka juga pasti punya," ujar Putri.

Ketimbang harus bercerita pada orang lain, Putri memilih untuk memendamnya ataupun menumpahkan isi hatinya sehabis sholat.



Seperti diketahui Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020. Lina tutup usia dikarenakan mengidap penyakit tekanan darah tinggi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2095 seconds (0.1#10.140)