Viral! Ida Dayak Disebut Bisa Sembuhkan Benjolan di Payudara, Langsung Hilang

Selasa, 04 April 2023 - 15:25 WIB
loading...
Viral! Ida Dayak Disebut Bisa Sembuhkan Benjolan di Payudara, Langsung Hilang
Ida Dayak viral di media sosial usai disebut bisa mengobati sejumlah penyakit. Mulai dari mengobati patah tulang hingga benjolan di payudara dalam sekejap. Foto/YouTube Ida Dayak
A A A
JAKARTA - Ida Dayak tengah viral di media sosial usai disebut bisa mengobati sejumlah penyakit. Mulai dari mengobati patah tulang hingga benjolan di payudara dalam sekejap.

Ida pun memiliki cara pengobatan yang terbilang unik. Dijuluki wanita sakti, dia mengenakan pakaian khas suku Dayak dan berjoget bersama sehingga membuat suasa pengobatan terasa berbeda.

Selain itu, ketika melakukan pengobatan, Ida memakai minyak merah khas suku Dayak. Minyak itu dipercaya ampuh untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

Di kanal YouTube pribadinya, Ida pun sering membagikan momen ketika mengobati pasien dengan berbagai keluhan. Salah satunya wanita yang memiliki benjolan di payudara.



Ida terlihat beberapa kali memijat bagian dada wanita tersebut. Tak membutuhkan waktu lama, Ida meminta wanita itu untuk merasakan sendiri apakah benjolan di payudaranya masih ada atau sudah menghilang.

"Sekarang coba ya. Pegang dari atas ke bawah, jangan dari bawah. Biji kamu yang besar sekarang kempes nggak?" tanya Ida dikutip Selasa (4/4/2023).

“Kempes,” jawab pasien.

Kemampuan Ida untuk mengobati penyakit langsung menarik perhatian masyarakat. Bahkan, pasien yang ditanganinya datang dari berbagai daerah.



Namun, dia serin berpesan bahwa bukan dirinya yang menyembuhkan penyakit para pasiennya, melainkan kehendak Allah.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2135 seconds (0.1#10.140)