Hadir di Google Play Store, Belanja di AladinMall kini Makin Mudah!

Selasa, 04 April 2023 - 17:51 WIB
loading...
A A A
Takut masalah ongkir? Tenang! Belanja di AladinMall ada gratis ongkir tanpa batas!

Walaupun bisa belanja dari rumah sehingga tak harus mengeluarkan ongkos maupun biaya parkir, namun sebagian orang masih terbebankan dengan adanya biaya ongkos kirim (ongkir) yang harus ditanggung pembeli.

Sebetulnya, ini wajar. Karena, jika belanja online, produk akan diantar langsung ke lokasi pengiriman yang telah Anda tentukan. Biasanya, semakin jauh lokasi tujuan, maka akan semakin besar pula ongkirnya.

Akan tetapi, Anda nggak perlu khawatir lagi soal ongkir kalau belanja di AladinMall. Pasalnya, Anda bisa mendapatkan gratis ongkir tanpa batas tanpa minimum belanja! Caranya, pilih jasa pengiriman dari SAP Express atau JNE YES . Yuk, buruan belanja!

Selain gratis ongkir, belanja di AladinMall juga banyak promo menarik setiap harinya!

Ada banyak sekali promo menarik yang bisa Anda dapatkan jika belanja di AladinMall. Seperti Flash Sale setiap hari, Promo Weekend Deals, hingga promo khusus di momen spesial seperti #BukanRamadanBiasa!

Selain itu, diskon yang diberikan juga nggak tanggung-tanggung, bahkan hingga 90%! Makanya, biar nggak ketinggalan, sering-sering buka aplikasi AladinMall ya dan buruan belanja selagi ada promo sebelum kehabisan!

Nah, itulah cara mudah berbelanja di AladinMall. Apabila Anda sedang mencari suatu produk, silahkan kunjungi Official Store melalui AladinMall.id atau KLIK LAMAN INI . Anda juga tidak perlu meragukan keaslian produk, karena dijual langsung oleh para Official Store.

Informasi AladinMall

AladinMall merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, super hemat, serta gratis ongkir ke seluruh Indonesia (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)