Hadir di Google Play Store, Belanja di AladinMall kini Makin Mudah!

Selasa, 04 April 2023 - 17:51 WIB
loading...
Hadir di Google Play Store, Belanja di AladinMall kini Makin Mudah!
Kini AladinMall makin mudah dijangkau. Anda bisa langsung akses AladinMall dengan men-download melalui Google Play Store bagi pengguna smartphone dengan OS Android. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Belanja online identik dengan kata praktis. Untuk itu, AladinMall terus berusaha memberikan kemudahan kepada pelanggan supaya bisa merasakan pengalaman belanja yang menyenangkan.

Kabar baiknya, kini AladinMall makin mudah dijangkau. Anda bisa langsung akses AladinMall dengan men-download melalui Google Play Store bagi pengguna smartphone dengan OS Android.

Kini, belanja apa saja dan di mana saja bisa dapat harga super hemat dan praktis dengan AladinMall #BukanTokoBiasa. Temukan berbagai kebutuhan seperti, Gadget, Peralatan Elektronik, Rumah & Kebutuhan Hidup, Fashion, Aksesoris, Ibu & Anak, Kesehatan & Kecantikan, Peralatan Hobi, hingga Voucher & Jasa.

Cara download aplikasi AladinMall di Google Play Store

Pengguna Android, yuk download aplikasi AladinMall. Caranya cukup mudah, tinggal ikuti beberapa langkah berikut ini:



1. Buka Google Play Store melalui OS Android
2. Temukan aplikasi AladinMall, lalu klik install atau langsung klik https://bit.ly/AladinMallAndroid
3. Buka aplikasi dan nikmati kemudahan berbelanja apa saja di AladinMall

Kemudahan dan keuntungan belanja di aplikasi AladinMall

Dengan hadirnya aplikasi AladinMall di Google Play Store, Anda jadi bisa merasakan mudahnya belanja online hanya melalui genggaman tangan. Tinggal buka smartphone, cari produk yang Anda butuhkan, bayar dan produk akan di antar ke lokasi Anda!

Nggak cuma praktis, belanja di AladinMall juga jadi bikin pengeluaran Anda super hemat. Bagaimana tidak, Anda tidak perlu mengeluarkan ongkos atau membayar biaya parkir untuk pergi ke tempat tertentu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)