Paket Komplet Liburan Irit, Diskon s.d Rp500.000 dari Mister Aladin untuk Hotel dan Pesawat

Rabu, 05 April 2023 - 16:00 WIB
loading...
Paket Komplet Liburan Irit, Diskon s.d Rp500.000 dari Mister Aladin untuk Hotel dan Pesawat
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sudah punya rencana buat liburan di hari Lebaran? Ke mana pun tujuan Anda, yang penting pesan hotel dan tiket pesawatnya di Mister Aladin saja! Karena, ada promo menarik yang sayang banget kalau dilewatkan.

Soalnya, ada promo hotel dengan diskon s.d Rp200.000, dan juga pesawat dengan potongan harga s.d Rp500.000! Promo ini berlaku untuk pemesanan setiap Rabu dan Jumat dengan menggunakan kartu kredit digibank.

Menariknya, promo ini berlaku untuk semua hotel, dan bebas periode menginap. Begitu pula dengan tiket pesawat, yang berlaku untuk semua rute penerbangan domestik dan internasional, serta bebas periode terbang!



Makanya, tunggu apa lagi! Segera rencanakan liburan Anda dan luangkan waktu pada Rabu dan Jumat buat serbu promonya karena periodenya terbatas. Ajak seluruh anggota keluarga Anda biar libur lebaran kali ini jadi makin berkesan!

Jangan lupa juga untuk memasukkan kode promo ya saat melakukan pemesanan supaya Anda bisa dapat diskonnya! Untuk melihat kode promo maupun syarat dan ketentuan lebih lanjut mengenai promo hotel & tiket pesawat ini, silakan kunjungi laman https://www.misteraladin.com/promotions/dbsapriljune2023.

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2688 seconds (0.1#10.140)