Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan, Meta, StarHits, dan MNC Peduli Berkolaborasi dalam Event Tumpah Ruah Berkah

Kamis, 06 April 2023 - 09:11 WIB
loading...
A A A
Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengapresiasi kolaborasi sosial bersama Meta dan StarHits.

“Kami senang di bulan Ramadan yang penuh kebaikan ini dapat berkolaborasi dengan berbagi bersama dengan Meta, Starhits dan juga para content creator. Semoga kehadiran acara Tumpah Ruah Berkah ini dapat bermanfaat dan menambah semangat Ramadan bagi yang menjalankan,” ucap Jessica.

Di samping itu, Lina Priscilla selaku CEO dari Star Media Nusantara menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan Tumpah Ruah Berkah ini.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini terutama karena hadir di Bulan Ramadhan. Saya harap kegiatan bersama Meta dan MNC Peduli ini dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada tim StarHits beserta kreator yang terlibat dan membantu lancarnya acara di #BulanKebaikan ini,” jelasnya.

Kerjasama antara Meta, StarHits, dan MNC Peduli ini diharapkan menjadi kerjasama yang dapat menginspirasi setiap orang untuk saling berbagi kepada sesama, terlebih di tengah bulan suci Ramadhan yang penuh kebaikan, berkah, dan kemuliaan di dalamnya.
Nantikan update keseruan event Tumpah Ruah Berkah #BulanKebaikan melalui Instagram Story StarHits di starhitsid, halaman Facebook Meta Indonesia, serta halaman Facebook StarHits di starhitsidn.

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1732 seconds (0.1#10.140)