Lahirkan Anak Kedua, Raditya Dika Nilai sang Istri Lebih Tenang

Rabu, 04 November 2020 - 23:03 WIB
loading...
Lahirkan Anak Kedua, Raditya Dika Nilai sang Istri Lebih Tenang
Raditya Dika dan Anisa Azizah. Foto/Instagram Raditya Dika
A A A
JAKARTA - Raditya Dika menilai istrinya, Anisa Azizah, jauh lebih tenang saat melahirkan anak kedua mereka. Hal itu diakui sang komika lewat vlog terbarunya.

"Aku melihat Anisa lebih tenang yang sekarang sih. Akunya juga lebih nyantai, pegangin tangan di sebelah," tuturnya, seperti dikutip dari saluran YouTube Raditya Dika, Rabu (4/10).

( )

Anisa Azizah mengamini pernyataan sang suami. Ia menilai mentalnya dan sang suami telah terlatih sejak kelahiran anak pertama mereka.

Pada kelahiran pertama, Anisa mengaku, merasa lebih was-was. Kontraksi yang dirasakannya pada kehamilan kedua juga jauh lebih sedikit.

"Yang kedua ini sudah nggak terlalu kikuk. Mungkin karena sudah tahu celahnya," ujar Anisa.

Anisa juga sebelumnya sempat memprediksi kelahiran anak keduanya akan lebih cepat dari tanggal yang telah ditentukan. Bahkan ia terus berdoa agar melahirkan lebih cepat.

( )

Raditya Dika dan Anissa Aziza menikah pada 5 Mei 2018. Mereka dikaruniai anak pertama, Alinea Ava Nasution, pada Mei 2019. Kini, pernikahan pasangan itu kembali diramaikan dengan kehadiran Askara Ava Nasution yang lahir Selasa (3/11) kemarin.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1169 seconds (0.1#10.140)