Jeans Lovers Wajib Borong Produk Nuber di AladinMall karena Ada Potongan Harga + Gratis Ongkir!

Kamis, 06 April 2023 - 12:22 WIB
loading...
Jeans Lovers Wajib Borong Produk Nuber di AladinMall karena Ada Potongan Harga + Gratis Ongkir!
Jeans atau denim merupakan salah satu pakaian yang banyak digemari masyarakat Indonesia. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Jeans atau denim merupakan salah satu pakaian yang banyak digemari masyarakat Indonesia. Outfit jenis ini pun banyak dicari setiap tahunnya. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Nuber hadir sebagai brand jeans yang terjangkau supaya semua lapisan masyarakat bisa memakainya!

Apalagi kalau belinya di AladinMall , ada Promo #BukanRamadanBiasa di mana Anda bisa mendapatkan voucher potongan harga Rp20.000 dengan kode AMNUBER dengan minimal transaksi Rp100.000. Promonya cuma sampai 30 April saja, makanya buruan diborong buat stok lebaran!

Rekomendasi koleksi dari Nuber yang wajib dibeli di AladinMall!

Nuber Jaket Jeans Wanita - Hitam

Suka dengan tampilan outfit boyish? Maka Anda wajib beli Nuber Jaket Jeans Wanita - Hitam ini. Bahannya non stretch sehingga awet digunakan untuk jangka waktu yang lama! Harganya juga cuma Rp151.200 kok dari Rp360.000.

Nuber Jaket Jeans Wanita - Blue Snow White

Nggak suka pakai jaket jeans warna gelap? Nih cobain Nuber Jaket Jeans Wanita - Blue Snow White ! Warnanya kekinian banget cocok dipadukan dengan bawahan apa pun. Dapatkan produk ini seharga Rp151.200 saja dari Rp360.000.

Nuber Jaket Jeans Pria - Snow Black

Nggak cuma jual koleksi jaket wanita, tapi ada juga nih buat para pria! Ambil Nuber Jaket Jeans Pria - Snow Black sekarang dan dapatkan penampilan yang trendi mumpung harganya cuma Rp151.200 saja dari Rp360.000!

Nuber Jaket Oversize Jeans - Snow Navy
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)