Dimasak Chef-Chef Ternama, Warga Antusias Cicipi Makanan di Tumpah Ruah Berkah

Kamis, 06 April 2023 - 19:31 WIB
loading...
Dimasak Chef-Chef Ternama, Warga Antusias Cicipi Makanan di Tumpah Ruah Berkah
Bertempat di Desa Wisata Condet, Jakarta Timur, Kamis (6/4/2023), Tumpah Ruah Berkah membagikan takjil berupa es buah dan nasi ayam kecap. / Foto: Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Acara Tumpah Ruah Berkah #BulanKebaikan mendapat atensi yang tinggi dari warga sekitar GOR Balai Rakyat di Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur. Mereka tampak antusias menerima takjil dan makanan dari acara besutan Meta, MNC Peduli dan StarHits tersebut.

Bertempat di Desa Wisata Condet, Jakarta Timur, Kamis (6/4/2023), Tumpah Ruah Berkah membagikan takjil berupa es buah dan nasi ayam kecap.

Menariknya, makanan tersebut dibuat oleh Youtuber Bobon Santoso bersama para chef jebolan MasterChef Indonesia serta para kreator konten yang hadir.



Mereka bahu membahu membuat sajian ayam kecap terbaik dalam porsi besar yang akan dibagikan kepada warga.

Warga yang hadir lantas antre untuk mendapat giliran mengambil makanan yang dibagikan para content creators. Mereka tampak antusias ingin mencicipi masakan tersebut.

Salah satu yang ada dalam antrean tersebut adalah Retno Jumini. Ibu berusia 35 tahun ini tak hanya mendapatkan takjil dan makanan dari kegiatan bertajuk Tumpah Ruah Berkah, namun juga mendapat doorprize yang disediakan.

"Seneng banget ya. Apalagi banyak kedatangan chef-chef ternama. Jadi seneng banget hiburan buat kita. Daripada bengong di rumah, mending kita ke sini," ungkap Retno saat dijumpai di lokasi acara.

"Dapet voucher untuk pengambilan makanan, sama doorprizenya, aku tadi dapet magic com. Dateng ke sini sama warga sini dan tahu acara ini dari RT setempat," sambungnya.

Hal senada juga diungkapkan warga lainnya, Fatimah. Dia mengaku senang bahwa ada kegiatan bermanfaat seperti Tumpah Ruah Berkah #BulanKebaikan ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1360 seconds (0.1#10.140)