Penampilan Jadi Lebih Ideal, Perawatan Kulit dan Kontur Wajah Kian Digemari

Kamis, 06 April 2023 - 12:17 WIB
loading...
Penampilan Jadi Lebih Ideal, Perawatan Kulit dan Kontur Wajah Kian Digemari
Membuat wajah menjadi lebih ideal, perawatan kontur wajah menjadi salah satu treatment yang banyak digemari kebanyakan kaum hawa. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Perawatan kontur wajah menjadi salah satu treatment yang banyak digemari kebanyakan kaum hawa. Guna memiliki kontur wajah yang ideal perlu melakukan perawatan khusus.

Perawatan kontur wajah, terutama tanpa melalui operasi, dinilai efektif untuk mengencangkan kulit wajah dan menghilangkan kerut wajah, sehingga wajah tampak lebih proposional.

Dalam melakukan perawatan kontur ini mesti harus mengunjungi klinik kecantikan. Disarankan untuk mencari klinik kecantikan dengan reputasi baik dan ditangani dermatologis yang profesional.



Banyak klinik kecantikan yang menawarkan perawatan kontur wajah, salah satunya Derma Express. Klinik estetika ini memiliki layanan perawatan kulit dan kontur wajah.

Berupaya menjangkau masyarakat lebih luas, Derma Express pun membuka cabang ke-13 di Surabaya, tepatnya di kawasan Jalan Kalianyar.

Managing Director of Derma Express, dr. Stiven Eli mengatakan bahwa permintaan dan apresiasi warga Surabaya begitu tinggi akan hadirnya Derma Express.

Penampilan Jadi Lebih Ideal, Perawatan Kulit dan Kontur Wajah Kian Digemari


"Pembukaan cabang Surabaya ini merupakan langkah untuk DexPeople agar dapat menikmati perawatan kulit dan wajah yang berkualitas dengan dokter berstandar internasional dan harga terjangkau," jelas dr. Stiven Eli dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (6/4/2023).

Dokter Stiven Eli pun memaparkan bahwa pihaknya menghadirkan berbagai treatment yang didukung teknologi canggih seperti treatment facial, mesoline, laser, rejuvenation, botox, filler dan threadlift menggunakan benang.

"Selain itu, ada juga perfect lift yang dapat mengencangkan kulit kendur dan meremajakan kulit, serta merangsang produksi kolagen dengan daya tahan hingga 2 tahun dan tanpa rasa sakit. Treatment ini sudah mendapatkan izin Departemen Kesehatan," terang dr. Stiven.

Baca juga: 6 Kebiasaan Sehari-hari yang Bikin Sulit Punya Anak, Bisa Pengaruhi Kesuburan

Sementara itu, Derma Express Surabaya didesain cukup menarik guna menghadirkan rasa homey dan cozy. Beberapa sisi dinding dihiasi seni lukis mural.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)