Cindy Prasetya Dukung Wanita Indonesia untuk Terus Berjuang Meraih Kesuksesan

Kamis, 06 April 2023 - 10:32 WIB
loading...
Cindy Prasetya Dukung Wanita Indonesia untuk Terus Berjuang Meraih Kesuksesan
Efi Dwi Prasetyowati alias Cindy Prasetya mengajak wanita Indonesia untuk meraih kesuksesan dengan tiga kunci, yaitu yakin, komitmen, dan fokus. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Cindy Prasetya sudah cukup lama bergelut di dunia bisnis produk kecantikan . Dia diketahui merintis usaha tersebut sejak 2012.

Dia mengungkapkan bahwa salah satu kunci sukses mempertahankan bisnisnya adalah kemampuannya dalam berinovasi. Cindy juga tidak pernah berhenti untuk mengembangkan usahanya, sehingga dia mampu bertahan meski sempat diterpa pandemi Covid-19.

Pemilik nama asli Efi Dwi Prasetyowati ini sendiri mengawali bisnisnya secara kecil-kecilan. Memanfaatkan segala peluang bisnis yang ada, Cindy pantang menyerah dan terus berjuang.



Bahkan, dia pernah mengalami kerugian hingga Rp1 miliar akibat bisnisnya yang belum terlalu stabil. Namun, dia tidak patah semangat, hingga akhirnya mampu bangkit dan kembali meraup sukses.

Cindy juga dikenal sebagai sosok yang dermawan dan memiliki niat yang sangat mulia. Ya, dia bermimpi untuk membangun 7 masjid dan 7 yayasan.

"Berbisnis memang tidak mudah, tapi bagi saya, berbisnis adalah tentang berjuang dan terus berinovasi. Tidak hanya itu, saya juga ingin berbagi dengan orang lain, itulah mengapa saya ingin membangun 7 masjid dan 7 yayasan," ungkap Cindy saat dijumpai di salah satu tempat di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Dengan kesuksesan yang diraihnya, Cindy pun memberikan pesan kepada wanita Indonesia, yang ingin sukses di usia yang sama dengannya, yakni 30 tahun. Menurutnya, kesuksesan bisa diraih dengan tiga kunci, yaitu yakin, komitmen, dan fokus.

"Tidak semua orang sukses itu adalah turunan. Orang yang berawal dari kesulitan dan tantangan biasanya memiliki mental yang lebih kuat dan tangguh. Saya berharap pesan ini bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi banyak wanita di Indonesia," tutur Cindy.



Terbaru, Cindy memiliki terobosan untuk mendirikan pabrik produk skincare atau kosmetik yang sesuai dengan jenis kulit orang Indonesia, serta berteknologi tinggi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3087 seconds (0.1#10.140)