Rekomendasi Sinetron Spesial Ramadan, Saksikan Aku Bukan Ustazah di Vision+

Jum'at, 07 April 2023 - 19:53 WIB
loading...
Rekomendasi Sinetron Spesial Ramadan, Saksikan “Aku Bukan Ustazah” di Vision+
RCTI hadir dengan sinetron terbarunya berjudul Aku Bukan Ustazah yang tayang sejak 23 Maret 2023 lalu. Sinetron ini diproduksi oleh MNC Pictures dan disutradarai oleh Iip S. Hanan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - RCTI hadir dengan sinetron terbarunya berjudul Aku Bukan Ustazah yang tayang sejak 23 Maret 2023 lalu. Sinetron ini diproduksi oleh MNC Pictures dan disutradarai oleh Iip S. Hanan.

Aku Bukan Ustazah hadir dengan genre drama, religi, dan komedi, yang cocok untuk dinikmati pada momen Ramadan kali ini. Selain menghibur, Aku Bukan Ustazah juga menyajikan drama dengan segudang pesan moral.

Sinetron Aku Bukan Ustazah bercerita tentang seorang gadis bernama Farah, seorang wanita pendamping yang melarikan diri dari tempat kerjanya setelah dituduh membunuh salah satu kliennya.

Farah yang putus asa kemudian memutuskan untuk berlindung di kediaman Pandu, dan memintanya berpura-pura menjadi kakaknya. Dari situ, mulai tumbuh perasaan di antara keduanya.



Aku Bukan Ustazah dibintangi oleh Maizura sebagai Farah, Riza Syah sebagai Pandu, Queen Gendis sebagai Lala, Dini Hanipah sebagai Dinda, Rizki Alatas sebagai Haris, Boah Sartika sebagai Naya, Anita Hara sebagai Jenny, Febry Khey sebagai Reni, serta berbagai aktor dan aktris Tanah Air lainnya.

Dengan episode baru yang tayang setiap harinya, sinetron Aku Bukan Ustazah bisa disaksikan pukul 04.45 dan bisa menemani Anda setelah waktu sahur. Anda bisa menyaksikannya di RCTI, streaming di mana saja melalui Vision+ .

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2954 seconds (0.1#10.140)