Mau Ngasih Bingkisan Lebaran tapi Takut Kantong Jebol? Beli di AladinMall Aja karena Ada Diskon + Gratis Ongkir!

Sabtu, 08 April 2023 - 10:45 WIB
loading...
Mau Ngasih Bingkisan Lebaran tapi Takut Kantong Jebol? Beli di AladinMall Aja karena Ada Diskon + Gratis Ongkir!
Saat ini ada Promo AladinShop dari AladinMall, di mana Anda bisa beli bingkisan lebaran dengan diskon hingga 70% + ekstra 10% dengan kode voucher ALADINSHOP. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Umumnya, orang-orang akan memberi bingkisan kepada teman atau keluarganya jelang lebaran. Ini dilakukan sebagai bentuk kasih sayang serta menjaga hubungan baik yang selama ini telah terjalin.

Tapi, ada kalanya seseorang mengalami masalah keuangan sehingga bujet belum terkumpul. Tapi jangan khawatir, karena saat ini ada Promo AladinShop dari AladinMall , di mana Anda bisa beli bingkisan lebaran dengan diskon hingga 70% + ekstra 10% dengan kode voucher ALADINSHOP.

Makanya, yuk buruan borong paketnya dan beri ke orang spesial di hidup Anda. Buat momen bulan puasa jadi #BukanRamadanBiasa dengan mempererat tali silaturahmi Anda bersama keluarga dan sahabat.

Rekomendasi produk yang bisa Anda dapatkan di Promo AladinShop

Paket Dermawan 6

Dengan membeli Paket Dermawan 6 ini, Anda akan mendapatkan:

â—Ź Aloha Sprei Emboss Single 120 x 200 - Silver
â—Ź Sayang Lavender Powder Detergent 800 gram
â—Ź Dettol Disinfectant Spray Crisp Breeze 225ml

Yuk berikan paket ini ke orang tersayang untuk membantu membersihkan rumah mereka jelang lebaran, mumpung cuma Rp110.000 saja dari harga normal Rp351.070.

Panci Pak Lurah (PAKET LUAR BIASA MURAH)

Setiap orang pasti akan menyiapkan hidangan terbaik untuk lebaran. Makanya, ide memberikan Panci Pak Lurah (PAKET LUAR BIASA MURAH) ini bisa jadi ide brilian untuk membuat mereka jadi makin semangat!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2058 seconds (0.1#10.140)