Mau Ngasih Bingkisan Lebaran tapi Takut Kantong Jebol? Beli di AladinMall Aja karena Ada Diskon + Gratis Ongkir!

Sabtu, 08 April 2023 - 10:45 WIB
loading...
A A A
Karena, paket ini terdiri dari: Kangaroo Frypan KG911L 30cm, Kangaroo Frypan KG911L 30cm, serta Sasa Santan 65ml 5pcs yang cocok buat bikin opor ayam! Yuk beli produk ini segera mumpung cuma Rp111.111 saja dari harga normal Rp215.000.

PAK CAMIL 1 (Paket Cemal-Cemil)

Selain ada banyak hidangan khas seperti ketupat sayur dan opor ayam, lebaran juga identik dengan makanan ringan. Terlebih buat Anda yang mempunyai keponakan, boleh banget kasih mereka PAK CAMIL 1 (Paket Cemal-Cemil) karena isinya ada:

● Deka Mini Wafer Bites – Choco Choco 72gr
● Dua Kelinci Kuaci Fuzo Original 140gr
● Kopi Latte Instant Pertama dengan Kopi Asli dan Susu Asli

Yuk ambil produk ini mumpung harganya cuma Rp30.000 saja dari Rp43.500. Lumayan kan hematnya lebih dari Rp10.000!

Selain beberapa produk rekomendasi di atas, masih ada banyak banget lho item lainnya yang tersedia di AladinMall. Jika Anda ingin belanja item lain juga, silakan kunjungi Official Store melalui AladinMall.id atau KLIK LAMAN INI .

Selain bisa beli bingkisan lebaran dengan harga super hemat, belanja di AladinMall juga gratis ongkir tanpa batas lho!

Kapan lagi bisa beli bingkisan buat lebaran dengan harga super hemat kalau bukan di AladinMall ! Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan gratis ongkir tanpa batas (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku) dengan cara pilih jasa pengiriman SAP Express atau JNE YES !

Informasi AladinMall

AladinMall merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, super hemat, serta gratis ongkir ke seluruh Indonesia (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1664 seconds (0.1#10.140)