Digelar di Bulan Ramadan, Tren Knitwear Dominasi Trademark Market

Sabtu, 08 April 2023 - 10:09 WIB
loading...
Digelar di Bulan Ramadan, Tren Knitwear Dominasi Trademark Market
Jelang Lebaran, banyak masyarakat yang berbelanja pakaian baru untuk kebutuhan hari raya Idul Fitri. / Foto: ist
A A A
BANDUNG - Jelang Lebaran, banyak masyarakat yang berbelanja pakaian baru untuk kebutuhan hari raya Idul Fitri. Mengantisipasi hal tersebut, banyak event yang menghadirkan beragam pilihan fashion selama Ramadan .

Dalam menyambut Lebaran tahun ini, Trademark Market kembali digelar di Trans Studio Mall, Bandung, pada 6-9 April 2023.

Selama acara berlangsung, ratusan brand lokal menyajikan beragam produknya. CEO Trademark Market, Saira Nisar menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk kali pertama digelar di waktu Ramadan.



"Sejak 2011, kegiatan ini memang melibatkan pegiat usaha fesyen, kuliner lokal. Bahkan untuk musisi yang hadir pun saya pilih band indie," kata Saira dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (8/4/2023).

Kali ini, ujar Saira, Trademark Market menghadirkan lebih dari 170 tenant seperti fesyen, kecantikan, kuliner, dan hiburan. "Pengunjung bisa menikmati rangkaian pengalaman one stop shopping yang bisa didapatkan semua kebutuhannya di sini," ungkapnya.

Trademark Market di bulan Ramadan ini cukup banyak menghadirkan pakaian dengan gaya yang penuh warna. Gaya fesyen knitwear pun hampir 60 persen bisa ditemukan. Selain itu, aksesori seperti kalung dan cincin pun bisa ditemukan.

Salah satu tenant yang menghadirkan pakaian penuh warna adalah Loony. Tenant Loony memiliki warna yang menarik perhatian.



Tim Kreatif Loony, Tiara mengatakan, brand ini sebelumnya menjual sepatu kanvas yang kini beralih ke pakaian berwarna. "Sekarang kan trennya lagi booming warna colorful atau 'cewek kue' jadi kita beralih sejak 2022. Untuk acara ini kami pun menyediakan hingga ribuan stok," terangnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2497 seconds (0.1#10.140)