Momen Haru Nabila Ishma Hadiri Wisuda Emmeril Kahn Mumtadz, Netizen: Sedih Banget

Minggu, 09 April 2023 - 07:33 WIB
loading...
Momen Haru Nabila Ishma Hadiri Wisuda Emmeril Kahn Mumtadz, Netizen: Sedih Banget
Nabila Ishma memeluk potret mendiang Eril (kanan) yang diwisuda secara in absentia sebagai sarjana di Institut Teknologi Bandung (ITB), Sabtu (8/4/2023). Foto/Instagram
A A A
BANDUNG - Mendiang Putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril resmi diwisuda secara in absentia sebagai sarjana di Institut Teknologi Bandung (ITB) pada Sabtu (8/4/2023). Momen tersebut sangat mengharukan bagi keluarga dan sahabatnya mengingat Eril, telah meninggal dunia pada 2022 silam.

Momen haru tersebut ikut dirasakan oleh kekasih Eril, Nabila Ishma yang juga resmi diwisuda di kampus yang sama. Bahkan,Nabila turut membagikan momen dirinya wisuda ‘bersama’ potret mendiang putra Ridwan Kamil itu.

“Hai, lunas ya janji aku jadi pendamping wisuda kamu,” ungkap Nabila, di Instagram Story-nya, Sabtu (8/4/23).

Dalam postingan itu, terlihat gadis berhijab ini berfoto bersama potret Eril yang terlihat mengenakan baju toga. Nabila juga memeluk potret tersebut seolah dirinya benar-benar merayakan wisuda bersama kekasihnya itu.



Tak hanya itu , Nabila juga berpose bersama adik Eril, Camillia yang turut hadir ke acara wisuda tersebut. Nampak keduanya berpose dengan potret sosok Eril di antara mereka.

Momen Nabila merayakan wisuda bersama potret Eril ini tentu mengundang rasa haru para netizen. Mengingat keduanya dipisahkan oleh maut, namun Nabila tetap setia memenuhi janjinya pada Eril untuk lulus dan meraih gelar sarjana.

Bahkan, tak sedikit warganet yang ikut merasakan kesedihan yang dialami oleh Nabila Ishma ketika mendampingi Eril wisuda.

"Pelukannya nabila berasa banget pelukan kangen ke Eril," kata @c***.

"Ini bener-bener difinisi cinta yang tidak bisa dimiliki. Mau sampai kapanpun tidak bisa dimiliki. Sedih banget," ujar @yxx***.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3046 seconds (0.1#10.140)