Penyanyi Shendy Siregar Polisikan Kekasihnya atas Dugaan Penganiayaan dan Ancaman Pembunuhan

Minggu, 09 April 2023 - 22:09 WIB
loading...
Penyanyi Shendy Siregar Polisikan Kekasihnya atas Dugaan Penganiayaan dan Ancaman Pembunuhan
Penyanyi Shendy Siregar mengaku mengalami penganiayaan dan pengancaman yang diduga dilakukan oleh kekasihnya, FH. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Penyanyi Shendy Siregar mengaku mengalami penganiayaan dan pengancaman yang diduga dilakukan oleh kekasihnya, FH. Shendy telah melaporkan FH yang merupakan politikus Tanah Air ke Polda Metro Jaya terkait kasus tersebut.

"Perihal saya melaporkan boleh dikatakan pacar ya. Saya melaporkan saudara FH ke Polda Metro Jaya, perihal penganiayaan dan pengancaman," kata Shendy Siregar saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (9/4/2023).

Lebih lanjut Shendy menjelaskan dugaan pengancaman dan penganiayaan yang ia terima. Salah satunya ditodong dengan pisau dan diancam seperti akan dibunuh.



"Ancaman yang diterima itu, kronologinya kenapa saya bisa melaporkan saudara FH ke Polda Metro Jaya, karena dia sudah menodong saya dengan pisau. Termasuk ancaman dia mau membunuh saya," beber Shendy Siregar.

Shendy juga mengungkapkan kata-kata yang dilontarkan oleh sang kekasih sambil menodongkan pisau kepadanya.

"Kata-katanya dengan menodong pisau itu dia bilang ke saya 'kalau kau belum pernah bunuh orang kalau saya pernah bunuh orang, kubunuh kau, pergi kau dari sini," ungkap Shendy Siregar, meniru perkataan FH.

Shendy membenarkan bahwa sang kekasih memiliki sifat temperamental, meskipun masalah yang terjadi sederhana.

"Memang yang selalu terjadi dia temperamen. Jadi setiap ada hal-hal kecil apa pun, kalau saya bicara baik pun (akan tetap marah). Intinya tempramen," katanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)