Jenguk David Ozora, Inul Daratista Janjikan Ajak Sowan ke Jombang

Senin, 10 April 2023 - 09:00 WIB
loading...
Jenguk David Ozora, Inul Daratista Janjikan Ajak Sowan ke Jombang
Inul Daratista baru saja menjeguk David Ozora. Tak seorang diri, Inul berkesempatan menjenguk David yang masih menjalani perawatan bersama Adam Suseno. Foto/Instagram Inul Daratista
A A A
JAKARTA - Inul Daratista baru saja menjeguk David Ozora . Tak seorang diri, Inul berkesempatan menjenguk David yang masih menjalani perawatan di rumah sakit bersama sang suami, Adam Suseno .

Inul pun tak lupa mengunggah momen pertemuannya dengan David di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Inul bahkan menjanjikan satu hal kepada David.

Pedangdut itu berjanji akan mengajak David untuk berziarah ke Jombang, Jawa Timur. Hal ini sesuai dengan keinginan David yang ingin berziarah ke makam Gus Dur setelah sembuh.

"Sayangkuu. Semakin baik masyaa Allah… yuuk tar lagi kita jalan2 sowan ke Jombang yah bareng2…," tulis Inul dikutip Senin (10/4/2023).

Jenguk David Ozora, Inul Daratista Janjikan Ajak Sowan ke Jombang

Foto/Instagram Inul Daratista

Baca Juga: David Ozora Dijenguk Inul Daratista, Senang Pegang Kumis Adam Suseno




Melalui unggahan tersebut, pelantun Goyang Inul ini juga tidak lupa mendoakan kesembuhan David. Inul juga mengajak pengikutnya di Instagram untuk bersama-sama mendoakan kesehatan David.

"Semoga Allah kasih sembuh sehat waras dan bisa aktivitas lagi aamin. Monggo doa sama2 buat David ben makin sehat tambah sehat," kata Inul.

"Allah Maha Baik. Kamu hebat mas @tidvrberjalan," tandasnya.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Termasuk para artis Tanah Air yang ikut mendoakan kesembuhan dan memberikan semangat untuk David.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2331 seconds (0.1#10.140)
pixels