Rachel Vennya Dikecam Netizen Gegara Unggah Potret Seksi di Bulan Ramadan

Senin, 10 April 2023 - 14:50 WIB
loading...
Rachel Vennya Dikecam Netizen Gegara Unggah Potret Seksi di Bulan Ramadan
Rachel Vennya kembali menuai kecaman dari netizen. Pasalnya, influencer cantik itu mengunggah potret seksi dirinya di tengah-tengah bulan suci Ramadan. Foto/Instagram Rachel Vennya
A A A
JAKARTA - Rachel Vennya kembali menuai kecaman dari netizen. Pasalnya, influencer cantik itu mengunggah potret seksi dirinya di tengah-tengah bulan suci Ramadan.

Rachel Vennya terpantau tengah menikmati liburan bersama dua anaknya, Xabiru dan Chava, di Bali. Tak lupa, mantan istri Niko Al Hakim itu membagikan momen tersebut melalui akun Instagramnya.



Dalam unggahan tersebut, Rachel hanya memberikan emoji hati di keterangannya. Terlihat kekasih Salim Nauderer itu tengah duduk di atas sebuah batu di pinggir pantai.

Rachel juga terlihat memakai baju model kemben berwarna krem dengan luaran berwarna senada. Namun, di beberapa foto, Rachel justru hanya mengenakan kemben tersebut plus rok ketat yang memperlihatkan bentuk tubuhnya. Bahkan, wanita 27 tahun itu tak segan memamerkan tato di bagian pinggangnya.
Rachel Vennya Dikecam Netizen Gegara Unggah Potret Seksi di Bulan Ramadan

Foto/Instagram Rachel Vennya

Momen Rachel Vennya mengunggah potret seksinya di Instagram karuan mengundang beragam reaksi warganet. Ada yang memuji kecantikan ibu dua anak itu, namun tak sedikit pula yang menyentil Rachel mengingat ia mengunggah potret seksi di bulan Ramadan.



“Minimal abis magrib upload-nya,” ujar akun @pri********.

“Setidaknya hormati bulan Ramadhan lah,” timpal @em******.

“Coba postingnya abis buka puasa aja,” kata @and*********.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2612 seconds (0.1#10.140)