Program Kesehatan Premium Malaysia Mungkinkan Pasien Kembali Sehat dan Bugar Sekaligus

Senin, 10 April 2023 - 15:51 WIB
loading...
Program Kesehatan Premium Malaysia Mungkinkan Pasien Kembali Sehat dan Bugar Sekaligus
Malaysia Healthcare baru-baru ini meluncurkan Program Kesehatan Premium pertama yang menyatukan beberapa lembaga medis swasta terkemuka, hotel, tur dan agen perjalanan di negara itu. Foto/Istimewa
A A A
MALAYSIA - Malaysia Healthcare baru-baru ini meluncurkan Program Kesehatan Premium pertama yang menyatukan beberapa lembaga medis swasta terkemuka, hotel, tur dan agen perjalanan di negara itu. Hal itu dimaksudkan untuk memberi kemudahan akses ke layanan kesehatan sekaligus memberi pengalaman terbaik pada para wisatawan kesehatan.

Berlokasi di pusat Semenanjung Malaysia, Selangor memiliki infrastruktur dan fasilitas, termasuk rumah sakit serta hotel. Sebagai pelengkap, negara bagian ini menawarkan berbagai macam atraksi bagi wisatawan, mulai kota modern yang berhiaskan cahaya gemerlap dan gedung pencakar langit nan elegan hingga pegunungan, pantai, dan air terjun yang indah.

Baru-baru ini pasangan asal Indonesia, yaitu Andy Pau dan Mullie Marlina, terbang ke Malaysia untuk mencoba Paket Kesehatan Premium. Pasangan itu mengaku, sangat terkesan dengan layanan pemeriksaan kesehatan serta banyaknya atraksi yang tersedia di Selangor.

"Selain peralatan yang berteknologi tinggi, staf rumah sakit merawat kami dengan sangat baik dan membuat kami merasa tenang dalam setiap prosesnya," kata Andy Pau, yang melakukan pemeriksaan kesehatan di Subang Jaya Medical Centre.

Marlina juga sempat melakukan pemeriksaan kesehatan di Sunway Medical Centre.

"Seluruh prosesnya sangat efisien dan hanya memakan waktu sekitar dua hingga tiga jam. Jadi kami memiliki banyak waktu untuk menikmati pemandangan dan suasana di sekitar daerah pusat Malaysia, sambil mencicipi makanan sehat dan melakukan aktivitas sehat yang mudah didapatkan di hotel," katanya.

Malaysia semakin dikenal sebagai destinasi yang diminati untuk layanan kesehatan sekaligus berlibur, dan telah beberapa kali memenangkan penghargaan bergengsi. Di antaranya mendapatkan gelar “Destination of the Year”, sebuah penghargaan yang diberikan oleh International Medical Travel Journal (IMTJ), otoritas perjalanan layanan kesehatan yang berbasis di Inggris.

Malaysia juga telah menjadi tujuan lebih dari 10 juta wisatawan kesehatan dalam satu dekade terakhir ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)