Bertemu David Ozora, Inul Daratista: Berharap Mendapatkan Keadilan yang Seadil-adilnya

Selasa, 11 April 2023 - 10:32 WIB
loading...
Bertemu David Ozora, Inul Daratista: Berharap Mendapatkan Keadilan yang Seadil-adilnya
Inul Daratista berharap David Ozora mendapatkan keadilan setelah menjadi korban penganiayaan Mario Dandy. Harapan ini disampaikan Inul setelah menjenguk David. Foto/Instagram Inul Daratista
A A A
JAKARTA - Inul Daratista berharap David Ozora bisa mendapatkan keadilan setelah menjadi korban penganiayaan Mario Dandy . Harapan ini disampaikan Inul setelah menjenguk David di rumah sakit bersama sang suami, Adam Suseno beberapa waktu lalu.

Sebagai orang tua, Inul mengaku prihatian melihat kondisi David . Karena itu, dia berpesan kepada orang tua untuk belajar dari kasus penganiayaan yang menyeret David dan Mario, yang mana penting untuk memberikan pengawasan ketat pada anak.

"Saya berharap David mendapatkan keadilan yang seadil-adilnya. Mudah-mudahan bisa jadi pelajaran buat kita semua," kata Inul di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin, 10 April 2023.

"Jangan terlena dengan harta karun, anak itu kalau bisa harus dipantau. Kalau anak zaman sekarang memang pendidikannya beda ya dengan anak-anak zaman dulu, jadi harus dipantau lebih intens," sambungnya.





Meski demikian, pelantun Goyang Inul ini bersyukur kondisi David kini semakin membaik. Inul pun mengucapkan terima kasihnya kepada masyarakat yang telah mendoakan kesembuhan David.

"Kita doakan sama-sama, semoga masyarakat Indonesia simpati dan empati," jelas Inul.

"Saya mewakili David dan keluarga mengucapkan terima kasih karena sudah bersedia dan sudi dengan ikhlas mendoakan David agar pulih kembali," tambahnya.

Di sisi lain, pedangdut asal Jawa Timur itu mengaku pertemuannya dengan David karena panggilan hati. Terlebih, David sempat mengungkap keinginannya untuk memegang kumis suami Inul, Adam Suseno.



"Waktu kemarin ada video pengin pegang kumis mas Adam, itu kayak semacam panggilan hati untuk mau ke sana," ujar Inul.

"Tapi pas waktu itu nggak bisa langsung dan tunggu beberapa hari, nunggu David bisa santai," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.4086 seconds (0.1#10.140)