Berawal dari Rasa Kangen, Trio GAC Akhirnya Kembali Bersatu

Selasa, 11 April 2023 - 11:59 WIB
loading...
Berawal dari Rasa Kangen, Trio GAC Akhirnya Kembali Bersatu
Trio GAC yang beranggotakan Gamaliel, Audrey Tapiheru dan Cantika Abigail dipastikan comeback, setelah vakum sekitar tiga tahun lamanya. / Foto: Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Trio GAC yang beranggotakan Gamaliel, Audrey Tapiheru dan Cantika Abigail dipastikan comeback. Grup vokal ini sebelumnya telah vakum sekitar 3 tahun.

Ketika vakum, masing-masing anggota GAC melanjutkan kariernya secara solo. Salah satu anggota GAC, Cantika pun membagikan cerita bagaimana seluruh anggota bisa berkumpul kembali.

"Kemarin karena kontrak kita dengan label sebelumnya udah selesai. Itu sebenarnya titik di mana kita bertiga telepon-teleponan lagi," ungkap Cantika saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.



Namun, mereka saat itu belum berpikir soal comeback, karena bingung konsep apa yang akan diusung GAC ke depan.

"Mau gimana ya, secara musik , kita kalau dalam studio kembali bersama akan karya seperti apa, karena kan kita udah berjalan masing-masing tuh," ujar Cantika.

Cantika menyebutkan bahwa komunikasinya dengan kedua sahabatnya itu justru didasari rasa rindu yang mendalam.

"Justru poin kita, ya udah kangen sama GAC, kita mulai cari musik produser, masuk studio untuk itu natural. Kalau ditanya kenapa balik lagi, karena kita ngerasa kangen, enggak kecepetan dan enggak kelamaan juga," tutur Cantika.

"Dan kita bertiga penasaran kalau kita gabung lagi akan seperti apa ya, setelah kemarin solo masing-masing," pungkasnya.



Sementara itu, sejak kali berdiri pada 2009, trio GAC telah meluncurkan 3 buah album, yakni Gamaliel Audrey Cantika pada 2012, Stronger (2015), dan Resonance (2018).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1444 seconds (0.1#10.140)