4 Tips Awet Muda ala Tyo Nugros, Mantan Drummer Dewa 19

Selasa, 11 April 2023 - 16:23 WIB
loading...
4 Tips Awet Muda ala Tyo Nugros, Mantan Drummer Dewa 19
Tips awet muda ala Tyo Nugros, mantan drummer Dewa 19 pada dasarnya tidak terlalu sukar untuk diikuti. / Foto: Instagram @realnugros
A A A
JAKARTA - Tips awet muda ala Tyo Nugros, mantan drummer Dewa 19 pada dasarnya tidak terlalu sukar untuk diikuti. Sosok Tyo Nugros belakangan jadi perbincangan hangat di kalangan warganet.

Hal tersebut bermula dari paras Tyo yang dianggap masih awet muda di usianya yang sudah memasuki kepala lima.

Jelas saja jika mantan drummer grup musik Dewa 19 itu diidolakan banyak orang, khususnya kaum hawa. Banyak pula yang akhirnya penasaran dengan tips awet muda dari sosok Tyo Nugros ini.



Ternyata, cara menjaga kondisi fisik agar tetap terlihat muda dan sehat ada di pola hidup yang baik. Karenanya, Tyo memiliki beberapa cara yang biasa dia lakukan agar selalu terlihat awet muda. Penasaran?

Berikut tips awet muda ala Tyo Nugros


1. Rajin Olahraga


Pertama adalah berolahraga. Aktif bergerak menjadi faktor pria 53 tahun ini selalu tampak sehat dan awet muda. Bahkan, Tyo sempat membeberkan bahwa 30 persen persentase dalam pola hidupnya adalah berolahraga.

2. Menghindari Konsumsi MSG


Selain olahraga, makanan yang dikonsumsi Tyo pun perlu yang sehat dan kaya vitamin. Tyo juga mengaku dirinya mulai menghindari makanan dengan kandungan MSG yang bisa berdampak buruk pada tubuhnya.

"Emang rasanya enggak enak di leher, tapi yang penting enak di leher ke bawah, kalau enak di leher doang besoknya hancur tubuhnya," ungkap Tyo dalam kanal YouTube, Andra Ramadhan.

3. Mengurangi Mi Instan


Meski rasanya lezat dan praktis, Tyo mulai membatasi konsumsi mi instan yang bisa berpengaruh buruk pada tubuh.

Tyo mengatakan, sudah cukup lama tidak mengonsumsi mi instan karena kandungan pengawet dan MSG yang kurang baik bagi kesehatan tubuh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)